Cara Mendapatkan Battle Point MLBB Secara Cepat dan Gratis

Cara Mendapatkan Battle Point MLBB Secara Cepat dan Gratis

Battle Point dalam gim Mobile Legends Bang Bang.--duniagames.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam Mobile Legends Bang Bang terdapat item Battle Point (BP) yang menjadi salah satu item penting. Battle Point bisa dianggap sebagai mata uang kedua setelah diamond dalam gim tersebut. Battle Point termasuk penting bagi player baru, dengan Battle Point player bisa membeli hero baru dan menaikkan emblemnya.

Maka dari itu banyak player baru yang sangat memerlukan Battle Point tersebut. Nah, ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Battle Point dengan cepat dan tentunya secara cuma-cuma. Lalu cara apa saja itu? Simak artikel berikut ini.

Berikut cara mendapatkan Battle Point secara cepat dan gratis.

Hadiah reset season

BACA JUGA:Pemain Naturalisasi Indonesia, Anthony Beane Jr Bertekad Pertahankan Medali Emas untuk Indonesia

BACA JUGA:Berikut Jenis-Jenis Angkatan dalam Olahraga Angkat Besi

Sistem reset season dari Mobile Legends yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali tentunya membawa keuntungan tersendiri bagi playernya. Walaupun rank harus diturunkan, namun Moonton tetap memberikan sebuah reward untuk playernya yang suka melakukan push untuk menaikkan rank.

Salah satu reward yang didapatkan adalah Battle Point. Semakin tinggi rank kamu, reward Battle Point yang didapatkan semakin tinggi pula. Oleh karena itu rajinlah push rank!

Perbanyak match dan menyelesaikan misi

Setiap kali menyelesaikan pertandingan maka akan mendapatkan bonus Battle Point sebagai reward, sehingga semakin banyak match yang kita mainkan akan semakin banyak BP yang kita dapatkan.

BACA JUGA:Hidung Anda Mengeluarkan Darah? Cara Cepat Menghentikan Mimisan

BACA JUGA:5 Jenis Bahan Pengawet Alami Makanan yang Aman untuk Dikonsumsi

Selain itu dengan menyelesaikan misi, biasanya kita juga akan mendapatkan bonus baik itu Battle Point atau yang lainnya, sehingga berusahalah untuk menyelesaikan misi. Selain misi dengan membuka chest harian juga akan mendapatkan BP secara gratis setiap harinya.

Menggunakan Double BP Card

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: