Sadis, Pemuda di Palembang Jadi Korban Pengeroyokan saat Duduk Depan Lorong Koban Alami Luka Bacok

Sadis, Pemuda di Palembang Jadi Korban Pengeroyokan saat Duduk Depan Lorong Koban Alami Luka Bacok

Pemuda di Palembang Jadi Korban Pengeroyokan saat Duduk Depan Lorong Koban Alami Luka Bacok.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Di ruang instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Bari PALEMBANG, Ramadhan Dwi Saputra, seorang pemuda berusia 26 tahun, terbaring lemah dengan luka bacok pada pergelangan tangan sebelah kiri, tangan kanan, dan kaki sebelah kiri.

Ramadhan Dwi Saputra, yang beralamat di Jalan Gubernur Haji Bastari, Lorong Budi Mulia 1, RT 26, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, menjadi korban dalam aksi tawuran yang terjadi di depan Lorong Budi Mulia 1 pada Jumat, 27 Oktober 2023, sekitar pukul 01.00 WIB.

Menurut keterangan teman korban yang ditemui di Rumah Sakit Bari Palembang, Ari Saputra, peristiwa tersebut terjadi saat mereka sedang duduk di depan Lorong Budi Mulia 1.

Tiba-tiba, sekelompok orang datang dan menyerang mereka. Ari Saputra menyatakan, "Kami duduk di depan lorong, tiba-tiba datang sekelompok orang dengan menggunakan senjata tajam, seperti pedang dan celurit, langsung menyerang kami, Pak," ujar Ari Saputra pada tanggal 27 Oktober 2023.

BACA JUGA:Hi Syeraam! Warga Muara Enim Heboh Temukan 3 Bungkusan Kain Mirip Pocong di TPS Pilkades

Ari Saputra juga menjelaskan bahwa saat serangan terjadi, korban tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri, sehingga dia menerima sabetan senjata tajam dari para pelaku tawuran.

Ari Saputra mengatakan, "Saya masih sempat kabur, sementara korban ini terpeleset dan langsung diserang oleh puluhan pelaku lainnya."

Ari Saputra menambahkan bahwa mereka tidak mengetahui motif para pelaku tawuran tersebut, karena serangan datang begitu tiba-tiba.

"Mereka datang dari arah Panca Usaha dengan berjalan kaki. Ketika melihat kami duduk di depan lorong, mereka langsung menyerang," jelas Ari Saputra.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Pen Tablet Terbaik untuk Seniman dan Desainer Grafis

Setelah melihat korban terluka parah, para pelaku langsung melarikan diri, meninggalkan korban. Ari Saputra dan temannya segera membawa korban ke Rumah Sakit Bari Palembang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: