Kepala Sekolah SMKN 2 Palembang Test Drive Mobil Listrik Bantuan Presiden Jokowi

Kepala Sekolah SMKN 2 Palembang Test Drive Mobil Listrik Bantuan Presiden Jokowi

Kepala Sekolah SMKN 2 Palembang Test Drive Mobil Listrik Bantuan Presiden Jokowi.--(sumber foto: instagram @smkn 2 palembang)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID-  Kepala SMKN 2 Palembang langsung melakukan test drive mobil bantuan jokowi tersebut, selain itu kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil listrik ini dari Presiden Jokowi

Sebuah mobil listrik tiba di SMKN 2 Palembang. Mobil ini berasal dari salah satu produk mobil terkemuka dan diantarkan langsung ke SMKN 2 Palembang oleh Sekretariat Presiden, yang mewakili kepala negara Indonesia. 

"Sebagai Kepala SMKN 2 Palembang, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Bapak Jokowi atas bantuan ini. Semoga mobil listrik ini akan bermanfaat bagi para siswa SMKN 2 Palembang dalam proses belajar mereka," ujar Suparman dalam wawancara.

Suparman juga berharap bahwa nantinya seluruh jurusan di sekolah ini dapat menerima bantuan serupa, mengingat perkembangan teknologi yang terus berlangsung. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Bantuan Mobil Listrik Presiden Jokowi Tiba di SMKN 2 Palembang

Janji Presiden RI, Jokowi, untuk memberikan satu unit mobil listrik ke SMKN 2 Palembang, benar-benar terpenuhi. Hal ini terjadi pada hari Kamis (26/10/2023) setelah Jokowi mengunjungi sekolah tersebut dalam rangkaian kunjungan kerja di Palembang.

Bantuan satu unit mobil listrik dari Jokowi kepada SMKN 2 Palembang ini terwujud setelah Jokowi melihat langsung jurusan teknik kendaraan ringan di sekolah tersebut.


Kepala Sekolah SMKN 2 Palembang Test Drive Mobil Listrik Bantuan Presiden Jokowi.--(sumber foto: instagram @smkn 2 palembang)

 Kepala SMKN 2 Palembang, Suparman, juga menyampaikan bahwa masih dibutuhkan mobil berteknologi hibrida sebagai bahan praktik.

Setelah itu, Jokowi menawarkan mobil listrik kepada sekolah, dan Suparman menerima tawaran tersebut. Akhirnya, satu unit mobil listrik tiba di SMKN 2 Palembang pada hari Kamis (26/10/2023).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: