Alhamdulillah, Bantuan Mobil Listrik Presiden Jokowi Tiba di SMKN 2 Palembang

Alhamdulillah, Bantuan Mobil Listrik Presiden Jokowi Tiba di SMKN 2 Palembang

Siswa SMKN 2 Palembang gembira menerima bantuan mobil listrik-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Janji dari seorang Jokowi Presiden RI untuk memberikan bantuan satu unit mobil listrik, ke SMKN 2 Palembang, benar-benar dibuktikan. 

Dimana pada Kamis siang (26/10/2023), usai Jokowi mengunjungi sekolah tersebut dalam rangkaian kunjungan kerja di Palembang. Satu unit mobil listrik datang ke SMKN 2 Palembang. 

Mobil listrik dari salah satu produk mobil kenamaan ini, diantar langsung ke SMKN 2 Palembang melalui Sekretariat Presiden selaku perwakilan dari orang nomor 1 di Indonesia tersebut. 

Bantuan satu unit mobil listrik dari Jokowi ke SMKN 2 Palembang ini, setelah Jokowi melihat langsung jurusan tehnik kendaraan ringan di sekolah tersebut.

BACA JUGA:Dengan Teknologi 3D, Kecantikan Wajah Mumi Gadis Suku Inca Terungkap

Dan kepala SMKN 2 Palembang Suparman menyampaikan masih ada kekurangan mobil berteknologi hybrid, sebagai bahan praktik. 

Setelah dari situ Jokowi menawarkan mobil listrik ke sekolah, sehingga Suparman mengiyakan ucapan dari Jokowi. Hingga akhirnya satu unit mobil listrik hadir di SMKN 2 Palembang pada Kamis siang (26/10/2023). 


Caption : kepala SMKN 2 palembang Suparman saat menerima bantuan mobil listrik dari Presiden jokowi.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

"Sebagai kepala SMKN 2 Palembang, saya mengucapkan Terima kasih atas bantuan dari bapak Jokowi. Semoga bantuan mobil listrik tersebut dapat dijadikan manfaat bagi siswa SMKN 2 Palembang untuk belajar" Ujar Suparman saat diwawancarai. 

Suparman sendiri berharap supaya nantinya seluruh jurusan dapat menerima bantuan, karena tehnologi saat ini selalu berkembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: