Cerita Emak-emak di Palembang Rela Tunggu dari Pagi hingga Siang Demi Melihat Wajah Presiden Jokowi

Cerita Emak-emak di Palembang Rela Tunggu dari Pagi hingga Siang Demi Melihat Wajah Presiden Jokowi

Cerita Emak-emak di Palembang Rela Tunggu dari Pagi hingga Siang Demi Melihat Wajah Presiden Jokowi.-foto/irawan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Warga kebun sayur suka maju Palembang sangat berantusias ingin ketemu presiden RI Joko Widodo ( Jokowi) bahkan warga Rela menunggu Dari Jam 7  Ingin ketemu dan melihat langsung wajah presiden RI.

Dengan senyum penuh  harapan di wajah mereka, dua  warga Kebun sayur Suka Maju berkumpul di Gudang Bulog di Jalan MP mangku Negara Kenten.

Dijadwalkan untuk kunjungan kerja Presiden Jokowi membagikan sembako kemasyrakat. Mereka membawa kamera ponsel mereka siap untuk mengabadikan momen bersejarah ini. 

Mereka ingin lebih dari sekadar melihat Jokowi mereka ingin berfoto bersamanya, menciptakan kenangan yang akan mereka simpan seumur hidup.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tiba di Palembang, Masyarakat dan Awak Media Berlomba Abadikan Momen

Fujiati (45) warga kebun sayur Palembang mengatakan Antusiasmenya  ini adalah bukti cinta dan dukungan kepada pemimpin negara. 

Mereka yakin bahwa pertemuan dengan Presiden Jokowi akan memberikan dorongan semangat dan inspirasi untuk masa depan yang lebih baik. 

Mereka percaya bahwa Indonesia akan terus maju di bawah kepemimpinan Jokowi.

"Saya sangat antusias pak ingin bertemu presiden bahkan saya rela menunggu dari jam 7 pagi tadi hanya ingin melihat langsung wajah bapak Jokowi" ujarnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tiba di Pasar Sekip Ujung Palembang Langsung Disambut Pedagang dan Pantau Harga Sembako

Hal senada juga diungkapkan oleh Nur Halima (40) warga suka maju Palembang mengatakan sangat berantusias menunggu Jokowi bahkan ia rela meninggalkan anak nya yang kecil hanya ingin bertemu presiden RI.

"Saya ingin sekali melihat wajah pak presiden pak selain melihat langsung saya ingin berselfi dengan presiden " ujarnya .

Dari informasi yang di dapat kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Bulog jam 13:00 WIB.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: