Pedagang Pasar Sekip Palembang Tak Sabar Bertemu Presiden Jokowi

Pedagang Pasar Sekip Palembang Tak Sabar Bertemu Presiden Jokowi

Pedagang Pasar Sekip Palembang Tak Sabar Bertemu Presiden Jokowi -foto/aji-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (KUNKER) di kota palembang. pada kamis, 26 Oktober 2023.

Berdasarkan data Tim Liputan PALTV, untuk rute pertama Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan ke Pasar Sekip Palembang, kunjungan pasar ini, merupakan program Presiden Joko Widodo, untuk meninjau harga kebutuhan pokok yang saat ini terus mengalami kenaikan serta mendengarkan keluhan dari pedagang pasar maupun masyarakat.

Pedagang pasar sekip maupun masyarakat sekitar, yang mendengar orang nomor satu di indonesia akan berkunjung sangat antusias menyambut kedatang Presiden Joko Widodo.

Salah satu pedagang pasar sekip fitria, berharap dengan kedatangan Presiden Joko Widodo harga kebutuhan pokok kembali stabil, sehingga pembeli kembali ramai di pasar sekip ini, selain itu fitria juga meminta jokowi untuk menata kembali pasar sekip lebih baik lagi dari sebelumnya,

BACA JUGA:Sterilisasi Jalan Yang di Lewati Presiden Jokowi Menuju IPAL Sei Selayur, Sekolah Diliburkan

"Kedatangan Presiden Joko Widodo berharap untuk harga kebutuhan pokok kembali stabil, dan pasar ini bisa di renovasi agar lebih baik lagi", ujar fitria.


pedagang pasar sekip palembang fitria-foto/aji-PALTV

Selain itu, untuk memastikan keamanan, pihak Polri dan TNI telah melakukan penjagaan ketat, serta pasar yang dulu tampak semberawut di halaman parkir kendaraan yang kumuh kini telah dibersikan, dan jalan yang mengalami telah diaspal oleh petugas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: