5 Negara yang Tidak Terima Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Indonesia Anak Kesayangan FIFA

5 Negara yang Tidak Terima Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17,  Indonesia Anak Kesayangan FIFA

5 Negara yang Tidak Terima Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17--Foto : Instagram@pssi

“Indonesia di pastikan otomatis mengikuti putaran final Piala Dunia U-17 2023 yang dipilih secara langsung oleh FIFA untuk menjadi tuan rumah. Padahal, diketahui Indonesia saja tidak lolos ke Piala Asia U-17 2023, yang di adakan di Thailand ” tulis salah satu media Vietnam, Sport 442.

 

5. Malaysia

Terkahir adanya negara Malaysia, negara tetangga yang satu ini juga musuh bebuyutan Timnas Indonesia dari kelompok usia muda hingga senior.

Akibat Rivalitas kedua negara, membuat Malaysia begitu tidak senang atas lolosnya Indonesia ke Piala Dunia U-17 2023 secara langsung.

BACA JUGA:Jumlah Bayaran Jadi Marshal dan Pengalaman Para Marshal di MotoGP Mandalika

Senasib dengan timnas Laos dan timnas Vietnam, Timnas Malaysia rontok di fase grup Piala Asia U-17 2023 yang merupakan ajang menuju Kualifikasi Piala Dunia U-17 2023.

Akibatnya, sejumlah media nasional Malaysia mencoba menghibur diri dengan menyindir Indonesia yang lolos ke Piala Dunia U-17 2023 lewat jalur tuan rumah.

Media Malaysia "Negara yang tidak lolos Piala Asia U-17 2023 Thailand (Indonesia) tapi masih bisa bermain di ajang Piala Dunia U-17, (efek) duit jadi bisa kayak gini. Tetangganya (Indonesia) the real anak FIFA," tulis malayantiger.co di akun Instagramnya, @malayantiger2.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber