ASUS Chromebook Flip C214, Pilihan Terdepan untuk Pembelajaran Online

ASUS Chromebook Flip C214, Pilihan Terdepan untuk Pembelajaran Online

--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - ASUS, sebagai salah satu brand pemimpin dalam industri teknologi, memperkenalkan solusi terbaik untuk kebutuhan pembelajaran online yakni ASUS Chromebook Flip C214.

Aktivitas belajar mengajar sekarang lebih sering terjadi di rumah dan jarak jauh, sehingga kebutuhan akan perangkat yang mendukung pembelajaran online telah meningkat dan ASUS Chromebook Flip C214 menjadi solusi untuk permasalahan pembelajaran online ini.

Laptop ASUS Chromebook Flip C214 ini tidak hanya dirancang secara khusus untuk pendidikan, tetapi juga memiliki beragam fitur hebat yang membuatnya unggul.

ASUS Chromebook Flip C214 dibangun dengan desain kokoh yang tahan lama, yang akan membuatnya mampu menghadapi penggunaan sehari-hari dalam lingkungan sekolah.

BACA JUGA:Kocak! Ditanya Siapa Pemenang Pemilu 2024 Antara Ganjar, Anies, Prabowo. Ini Jawaban ChatGPT dan Bard Google

Ini adalah laptop yang dirancang untuk menghadapi tantangan nyata dalam kelas.

Bahkan jika laptop ini jatuh dari ketinggian 1,2 meter, Anda tidak perlu khawatir, berkat bumper karet yang melindunginya.

Dalam hal keamanan, ASUS telah memenuhi standar ketahanan militer MIL-STD-810G, yang menjadikannya salah satu laptop paling aman untuk digunakan oleh anak-anak.

Spesifikasi yang Mengesankan

BACA JUGA:Headset House of Marley Smile Jamaica Earphone Nirkabel Murah dengan Suara Bagus

ASUS Chromebook Flip C214 memiliki spesifikasi yang memadai untuk mendukung kebutuhan pembelajaran online.

Ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4020 dual-core, laptop ini didukung oleh RAM LPDDR4 4GB dan penyimpanan eMMC 32GB.

Anda bahkan dapat memperluas penyimpanan hingga 2TB melalui slot kartu micro-SD, memberi Anda fleksibilitas untuk menyimpan banyak data dan konten pendidikan.

Dengan konfigurasi perangkat keras ini, Chromebook Flip C214 mampu bekerja dengan efisien untuk memenuhi semua kebutuhan belajar dan mengajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber