Liga 2: Sriwijaya FC Berhasil Curi 1 Poin di Kandang PSMS Medan

Liga 2: Sriwijaya FC Berhasil Curi 1 Poin di Kandang PSMS Medan

Kegembiraan striker Sriwijaya FC Chenco Gyelthesen usai mencetak gol ke gawang PSMS Medan, Senin (23/10/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

MEDAN, PALTV.CO.ID - Laga pamungkas tim Sriwijaya FC (SFC) menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara pada Senin sore, 23 Oktober 2023 berlangsung ketat dan seru.

Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta nasional ini, berakhir imbang dengan skor 2-2. Sriwijaya FC berbagi poin dengan PSMS Medan.

Jual beli serangan laga Sriwijaya FC kontra PSMS Medan tersaji dalam laga dua tim yang pernah berjaya di kancah sepak bola nasional ini.

Para pemain PSMS Medan yang dilatih oleh Miftahun Mukson, begitu ngotot dalam laga terakhir putaran pertama  di kandang mereka.

BACA JUGA:PALTV dan Dinas Sosial Kota Palembang Jalin Kerja Sama

PSMS Medan sempat unggul di menit 17 babak pertama melalui gol yang dicetak dari titik putih oleh Rachmad Hidayat.

Tertinggal 1 gol, tidak membuat pemain Sriwijaya FC patah semangat. Berkat kegigihan yang ditunjukkan anak asuh Yusuf Prasetyo, Sriwijaya FC berhasil menyamakan keduduk melalui gol yang dicetak oleh pemain Tim Nasional Bhutan Chenco Ghyeltesen pada meniit 29 babak pertama.

Setelah skor imbang 1-1, membuat pertandingan menjadi tambah seru. Pemain Sriwijaya FC dan PSMS Medan sama-sama ngotot untuk dapat meraih kemenangan.

Sayangnya, sampai wasit meniup peluit panjang babak pertama berakhir, skor masih tetap 1-1 untuk PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

BACA JUGA:2 Pelajar Perekam Perampok di Talang Bindu Diganjar Penghargaan oleh Kapolres OKU


Pemain Sriwijaya FC berduel dengan pemain PSMS Medan, Senin (23/10/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

Setelah babak kedua bergulir, kesebelasan Sriwijaya FC melakukan sejumlah perubahan. Dengan perubahan tersebut, Sriwijaya FC berhasil unggul cepat berkat gol yang dicetak oleh Rifqi pada menit 52.

Tertinggal 1 gol, membuat skuad tuan rumah asuhan Miftahun Mukson makin gencar melakukan serangan untuk dapat menyamakan kedudukan.

Setelah melakukan sejumlah serangan bertubi-tubi, akhirnya gawang Sriwijaya FC kembali kebobolan melalui gol yang dicetak pemain PSMS Medan Nico pada menit 77. Gol ini membuat skor menjadi imbang 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: