PALTV dan Dinas Sosial Kota Palembang Jalin Kerja Sama

PALTV dan Dinas Sosial Kota Palembang Jalin Kerja Sama

PALTV dan Dinas Sosial Kota Palembang jalin kerja sama, Senin (23/10/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jajaran Manajemen PALTV dipimpin langsung General Manager Sri Pebriandi, pada Senin siang 23 Oktober 2023 mengunjungi Kantor Dinas Sosial Kota Palembang di Jalan Merdeka.

Kunjungan Manajemen PALTV tersebut untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus menjalin kerja sama antara PALTV dan Dinas Sosial Kota Palembang.

Kerja sama dalam bentuk mensosialisasikan berbagai program dan kegiatan Dinas Sosial Kota Palembang sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat.

Kepala Dinas Sosial Kota Palembang M Ichsanul Akmal mengutarakan terima kasih atas kunjungan GM PALTV. Menurut Kadinsos, kunjungan Manajemen PALTV tersebut merupakan kesempatan yang baik bagi Dinas Sosial kota Palembang, untuk menyampaikan berbagai hal yang bersifat sosialisasi, terkait program dan kegiatan Dinas Sosial sebagai bentuk edukasi terhadap masyarakat Kota Palembang.

BACA JUGA:2 Pelajar Perekam Perampok di Talang Bindu Diganjar Penghargaan oleh Kapolres OKU


GM PALTV Sri Pebriandi dan Kepala Dinas Sosial Kota Palembang M Ichsanul Akmal menandatangani kontrak kerja sama, Senin (23/10/2023).-Sandy Pratama-PALTV

“Jadi kami berterima kasih dengan kunjungan GM PALTV. Ini adalah suatu kesempatan baik bagi kami Dinas Sosial, untuk mencoba menyampaikan beberapa hal, bisa juga bersifat sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, apasih yang dilakukan oleh Dinas Sosial ini sebenarnya? Apa saja kegiatan yang dilaksanakan Dinas Sosial? Dan banyak hal yang bisa kita sampaikan sebagai edukasi kepada masyarakat kota Palembang,” terang Kepala Dinas Sosial Kota Palembang M Ichsanul Akmal.

Dalam kunjungan ke Dinas Sosial Kota Palembang ini, GM PALTV Sri Pebriandi dan Kepala Dinas Sosial Kota Palembang menandatangani kontrak kerja sama antara Dinas Sosial dan PALTV, sebagai media televisi lokal pertama di Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv