Vivo V29 Ponsel Kelas Menengah Kompeten untuk Pasar Global

Vivo V29 Ponsel Kelas Menengah Kompeten untuk Pasar Global

Vivo V29 Ponsel Kelas Menengah Kompeten untuk Pasar Global.--(sumber foto: instagram @vivo_indonesia)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Vivo terus mengeluarkan pembaruan seri V dua kali setahun dan entri terbaru dalam jajaran produk ini adalah V29 ponsel kelas menengah yang kompeten untuk pasar global

Ini menggandakan konsep 'Aura light' model sebelumnya dengan iluminator pengubah warna khusus di bagian belakang, menghadirkan layar beresolusi ekstra tinggi dan memperkenalkan ketahanan terhadap debu dan air untuk pertama kalinya pada produk non-flagship dalam daftar vivo.

Implementasi cahaya Aura yang baru mencakup serangkaian LED khusus terpisah yang dapat secara otomatis menyesuaikan suhunya tergantung pada cahaya sekitar, dan Anda juga dapat mengubahnya secara manual jika Anda mau.

Berikutnya dalam daftar peningkatan besar adalah layar, yang ukurannya tetap tidak berubah, dengan diagonal 6,78 inci.

BACA JUGA:Breaking News: Kejutan! Pembalap Hamilton Dan Leclerc Didiskualifikasi Dari Grand Prix Austin Amerika Serikat

Namun, ini merupakan panel beresolusi tinggi yang luar biasa - resolusi 1260x2800 piksel menghasilkan kepadatan 453ppi, sehingga Anda dapat mengandalkan ketajaman ekstra.

Dan terakhir, sesuatu yang tidak akan Anda lihat, tetapi Anda mungkin akan sangat menghargainya setidaknya suatu saat  V29 hadir dengan peringkat IP68. Ini adalah fitur yang semakin umum, bahkan di perangkat kelas menengah, dan senang melihat vivo melakukan upaya ekstra.

Model baru ini hadir dengan chipset berbeda – Dimensity 7200 digantikan oleh Snapdragon 778G. Seperti yang akan kita lihat nanti, ini merupakan langkah sampingan dalam hal kinerja, namun 778G tetap menjadi pilihan yang solid.

Dilangsir dari gsmarena, vivo bertekad untuk mempertahankan lingkar pinggang yang ramping untuk V29, dan ketebalannya 7,5 mm.

Itu berarti menjaga kapasitas baterai pada 4.600mAh, meskipun jika V27 merupakan indikasinya, itu sudah cukup. 

BACA JUGA:Ponsel Realme GT2 Pro Mengusung Panel AMOLED LTPO2 Lebih Besar Menawarkan Konsumsi Energi Rendah

Pengisian daya sekarang diberi nilai 80W, bukan spesifikasi 66W pada V27, tetapi angka tersebut tidak berarti apa-apa, jadi kami akan memperhatikan kecepatan pengisian daya. Perubahan lain yang juga tidak terlalu penting adalah penghapusan kamera 'makro' kamera 2MP tidak akan terlewatkan.

Sekilas spesifikasi vivo V29:

Badan: 164.2x74.4x7.5mm, 186g; Kaca depan, kaca belakang; IP68 tahan debu/air (hingga 1,5m selama 30 menit).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: