Aksi Pelaku Curanmor Gasak Motor Korban dengan Cara Memotong Rantai dan Mengangkat Motor Terekam CCTV

Aksi Pelaku Curanmor Gasak Motor Korban dengan Cara Memotong Rantai dan Mengangkat Motor Terekam CCTV

Aksi pelaku curanmor gasak motor korban dengan cara memotong rantai dan mengangkat motor terekam CCTV.-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Terekam kamera cctv, aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di jalan panca usaha 5, kelurahan 5 ulu, kecamatan seberang ulu 1 PALEMBANG

Atas peristiwa tersebut, korban mgs romeo sandra,warga jalan mayor zen,lorong kemayoran kecamatan kalidoni palembang ini, mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (spkt) polrestabes palembang, buat laporan polisi. 

Menurut keterangan korban, yang di temui di kontrakannya Mgs Romeo Sandra, dirinya baru mengetahui motor honda beat warna putih, nomor polisi (nopol) bg 6736 acv pada saat pagi hari. 

"Ya pak saya bangun pagi jam 7 , keluar rumah kontrakan hendak pergi jualan, melihat motor sudahtidak ada lagi, "ungkap mgs romeo sandra (21/10/2023) 

BACA JUGA:Harga Penjualan Batu Bata di Banyuasin Anjlok, Pengrajin Merugi


setelah di cek dari rekaman cctv, memang benar motornya di curi oleh pelaku yang berjumlah dua orang. --Foto : Heru - PALTV

Masih dikatakan korban, setelah di cek dari rekaman cctv, memang benar motornya di curi oleh pelaku yang berjumlah dua orang.

"Motor saya itu sudah saya kunci setang pak, di gembok dan juga di pasang rante pak, " jelas korban mgs romeo sandra. 

Ditambahkan romeo dari rekaman cctv itu pelaku ini membawa linggis besi dan juga membawa seperti alat pemotong rantai.

"Ciri-ciri pelaku ini menggunakan jaket biru pak, pakai masker, dan karena setang motor masih terkunci, motor tersebut terlebih dahulu diangkat oleh pelaku keluar dari teras rumah, " terang mgs romeo sandra. 

BACA JUGA:Universitas Kader Bangsa Luluskan 664 Wisudawan Tahun Akademik 2022-2023

atas peristiwa tersebut korban kehilang satu unit motor honda beat, dengan totoal kerugian19,5 juta rupiah. 

laporan korban mgs romeo sandra, sudah diterima petugas spkt, pada kamis 19 oktober 2023 selanjutnya di tindak lanjuti satreskrim polrestabes palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id