2 Nelayan Getek Ditemukan Meninggal Setelah Ditabrak Tugboat di Banyuasin

2 Nelayan Getek Ditemukan Meninggal Setelah Ditabrak Tugboat di Banyuasin

2 Nelayan Getek Ditemukan Meninggal Setelah Ditabrak Tugboat di Banyuasin.-Clker-Free-Vector-Images-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dua dari tiga nelayan yang geteknya ditabrak oleh tugboat Karya Pasifik Travel 29 di Parit 12, Desa Muara Baru, Kecamatan Makarti Jaya, Banyuasin, telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban yang telah ditemukan adalah Adli (32) dan Kaharudin (22), keduanya merupakan warga RT 06 Parit 14, Desa Upang Ceria, Kecamatan Muara Telang, Banyuasin.

Camat Muara Telang, Alek Suarman, mengungkapkan bahwa perahu getek yang ditabrak oleh tugboat Karya Pasifik Travel 29 berasal dari warga Desa Upang Ceria, Kecamatan Muara Telang, Banyuasin. Pencarian masih berlanjut untuk menemukan korban ketiga, Deni (19).

Anshar (36), salah satu korban yang selamat, menceritakan insiden tragis ini. Mereka sedang mencari ikan di perairan di Kecamatan Makarti Jaya, Banyuasin, pada Rabu (18/10/2023) pukul 05.00

Ketika tiba-tiba tugboat Karya Pasific Travel 29 datang dari arah depan dan menyenggol perahu getek mereka, menyebabkannya terbalik.

BACA JUGA:Gawat! Ada 25 Kotak Suara Rusak yang Diterima KPU Banyuasin dan akan dikembalikan ke KPU Pusat

Melihat kejadian itu, keempat korban segera terjun ke sungai, tetapi hanya Anshar yang berhasil naik ke atas perahu getek yang terbalik. "Kedua jenazah korban yang telah ditemukan langsung dievakuasi ke rumah duka," kata Alek Suarman.

Pencarian korban yang masih hilang terus berlanjut sembari keluarga dan warga setempat berduka atas kehilanagn Adli dan Kaharudin, yang menjadi korban tragis dalam insiden ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: