META Mobile Legends Bang Bang yang Pernah Booming pada Masanya

META Mobile Legends Bang Bang yang Pernah Booming pada Masanya

Mobile Legends Bang Bang.--Tangkapan layar Gim Mobile Legends Bang Bang

META 2 Retribution

META ini sangat agresif karena tim akan menggunakan dua spell retribution, dan akan merusuh serta mengambil jungle-jungle milik Hyper Carry tim lawan, sehingga membuatnya menjadi kalah gold.

BACA JUGA:Tradisi ‘Ngidang Ngobeng’ Palembang di Kampung Sayur 26 Ilir

BACA JUGA:Layar Taman Palembang Menginspirasi Lewat Pemutaran Film Pendek Karya Anak Bangsa

META 2 Support

META ini adalah META yang memainkan lebih dari satu support dalam tim. META ini bertujuan untuk mengawal Hyper Carry tim. Hyper Carry yang digunakan biasanya MM, seperti YSS, Bruno dan lain-lain.

META Brody Tank

Pada awal perilisan hero Brody sangat menimbulkan broken. Hero ini terbilang OP. Pasalnya walau menggunakan item tank, damage yang diberikan tetap saja sakit, sehingga selain damage yang sakit Brody juga sangat susah dibunuh karena darahnya yang tebal saat menggunakan item tank.

BACA JUGA:Desfa Anjani Bocah Pasien Usus Buntu Meninggal Setelah Tiga Kali Gagal Operasi Bedah

BACA JUGA:Manfaat Lidah Buaya Bagi Tubuh

META Ciki

META Ciki atau Cidul Kill ini booming baru-baru ini. Terdiri dari Hero Jhonson dan Aldous yang menjadi kunci utama, dengan cara melock satu hero musuh saja, biasanya hero MM atau mage musuh. Caranya pada saat Jhonson ulti, Aldous akan ulti juga untuk membuka map dan mengetahui letak hero musuh dan mengincar target yang sama terus menerus.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: