META Mobile Legends Bang Bang yang Pernah Booming pada Masanya

META Mobile Legends Bang Bang yang Pernah Booming pada Masanya

Mobile Legends Bang Bang.--Tangkapan layar Gim Mobile Legends Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends merupakan gim yang selalu mengalami update-update terbaru dalam berbagai hal. Dari banyaknya update yang terjadi juga banyak mengubah dari gameplay dan META yang ada. Akan selalu muncul META baru yang dibuat oleh pemainnya.

Dalam Mobile Legends mengenal satu istilah yang biasa disebut Most Effective Tactics Available atau disingkat META. META di sini mengacu pada sebuah metode atau strategi yang dipakai untuk memenangkan pertandingan.

Nah, pada setiap update dari Mobile Legends pasti akan ada META baru yang keluar. Jika kamu player lama, pasti tahu beberapa META kadang cukup aneh dan booming pada masanya. Namun jika kamu baru bermain, inilah beberapa META di Mobile Legends: Bang Bang yang pernah populer pada masanya. META apa sajakah itu? Simak artikel berikut ini.

META Diggie Feeder

BACA JUGA:Khasiat Buah Alpukat bagi Kesehatan Tubuh, Buah Nikmat Kaya Manfaat

BACA JUGA:3 Tips Mendisiplinkan Anak Balita dengan Tepat

META Diggie Feeder sangat populer pada masanya dan telah dimainkan bukan hanya pada pertandingan klasik ataupun rank. Bahkan META ini sempat dibawakan oleh pemain-pemain profesional Mobile Legends. META telah digunakan oleh tim-tim besar asal Indonesia dalam turnamen Mobile Legends sekelas MPL. META ini pertama kali dikenalkan oleh salah satu tim esport asal Filipina yaitu Aura PH pada saat turnamen MPL PH.

META ini terbilang cukup aneh. Pasalnya pada saat menggunakan META ini, hero Diggie bermain dengan cara selalu menempel dan merusuh Hyper Carry dari tim musuh. Dengan cara membuatnya sekarat, mencuri junggle monster hutan dan buffnya, sehingga goldnya akan kalah dari Hyper Carry tim kita.

META Item Roam

META yang sempat populer pada tahun 2019 ini membuat Hyper Carry tim kita menjadi lebih kaya dengan cara keempat player lainnya membeli item roam, sehingga semua hasil dari farming dari Hyper Carry akan diambil sendiri. Untuk Hyper Carry bisa juga membeli item ini di akhir atau bisa juga tidak membeli item roam. META ini juga pernah dimainkan pada MPL Season 4 lalu.

BACA JUGA:Deretan 5 Atlet Bulu Tangkis Dunia dengan Smash Tercepat

BACA JUGA:Ini yang Harus Dihindari Ketika Latihan Angkat Beban

META Arrival 

META ini memerlukan tiga hero ML yang menjadi kunci utama berhasilnya META ini. Hero tersebut adalah Selena, Bane dan Faramis yang menggunakan spell Arrival. Mekanismenya dengan cara Selena meletakkan trap pada base turret musuh, lalu Bane dan Faramis melakukan Arrival ke base turret musuh untuk melakukan End. Hal ini bisa dilakukan karena damage Bane yang cukup besar kepada turret, sedangkan ulti Faramis yang bisa menghidupkan kembali tim yang mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: