Inilah 10 AC Terbaik Tahun 2023 yang Memberikan Pendinginan Cepat, Hemat Daya Listrik

Inilah 10 AC Terbaik Tahun 2023 yang Memberikan Pendinginan Cepat, Hemat Daya Listrik

Inilah 10 merek AC terbaik tahun 2023 --Foto : Pixabay /WebTechExperts

Ada merek AC Sharp dari Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1912 dan telah menjadi salah satu produsen AC terbesar di dunia.

AC Sharp dikenal karena teknologi Plasmacluster yang membersihkan udara serta rendahnya konsumsi listrik. AC Sharp sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan AC berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Harga AC Sharp berkisar antara Rp2 jutaan hingga Rp5 jutaan.

BACA JUGA:Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Ultimate Tampil Lebih Kokoh Dapat Menyelam Hingga Kedalaman 100 Meter

 

AC Gree GWC-24MOO5S

Selanjutnya, AC Gree dikenal dengan keunggulannya dalam Triple Protection, ketahanan terhadap api, anti bocor, anti temperatur tinggi, dan refrigerant R32 yang ramah lingkungan.

AC Gree sangat cocok bagi mereka yang menginginkan AC berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Harga AC Gree di Indonesia berkisar dari Rp2 jutaan hingga Rp6 jutaan.

 

AC LG H05TN4

BACA JUGA:Rayakan Anniversary Pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Manten Lagi

Merek AC LG pasti sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. AC LG memiliki keunggulan dalam efisiensi energi dengan fitur Energy Efficiency Rating yang mengatur penggunaan listrik.

AC LG cocok bagi mereka yang menginginkan perangkat hemat energi. Harga AC LG di Indonesia antara Rp3 jutaan hingga Rp7 jutaan.

 

AC Samsung 1 PK AR-05TGHQ

Selain Daikin, LG, dan Gree, Samsung juga merupakan merek AC terbaik di dunia. AC Samsung memiliki fitur Triple Protector yang melindungi kompresor dan pengontrolan dari lonjakan beban listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radartegal.disway.id