Perbedaan Antara Item Athena Shield dan Radiant Armor MLBB

Perbedaan Antara Item Athena Shield dan Radiant Armor MLBB

--Tangkapan layar Gim Mobile Legends Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends Bang Bang selalu melakukan update yang menghadirkan beberapa hal-hal baru, termasuk hadirnya beberapa item baru.

Pada update beberapa waktu lalu telah hadir item baru bernama Radiant Armor, yang fungsinya hampir sama seperti item Athena Shield. Karena beberapa kesamaan fungsi membuat banyak player bingung dalam memilih di antara keduanya.

Nah, jika kamu masih bingung mengenai perbedaan dari item Athena Shield dengan Radiant Armor, simak artikel berikut ini agar kamu bisa lebih memahami keduanya, mulai dari fungsi dan kapan waktu yang tepat untuk menggunakannya.

Baik item Athena Shield maupun Radiant Armor pada dasarnya memiliki fungsi yang sama digunakan untuk memperoleh atribut magic defense. Jadi, kedua item ini sama-sama digunakan untuk menangkal damage bertipe magic yang besar dari hero musuh. Berikut ini penjelasan item Athena Shield dan Radiant Armor.

BACA JUGA:Gim Fornite X Resident Evil Segera Hadir, Begini Detailnya

BACA JUGA:My Great Teacher Film Bergenre Romantis Namun Mendidik

Athena Shield 

Athena Shield merupakan item di MLBB yang digunakan untuk meningkatkan magic resistance. Dengan item tersebut kalian bisa menahan damage dari musuh yang memiliki serangan bertipe magic agar tidak terlalu sakit.

Item ini memiliki Atribut +900 HP, +62 Magic Defense, dan +2 HP Regen. Selain itu, item ini juga mempunyai pasif unik Shield. Pasif unik ini memungkinkan penggunanya akan memperoleh 25 persen Magic Damage Reduction selama tiga detik. Saat menerima magic damage dari lawan, pasif unik item ini memiliki Cooldown selama lima detik.

Radiant Armor

BACA JUGA:Pantauan Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan, Harga Cabai Melambung

BACA JUGA:Rekomendasi Buah yang Ampuh untuk Mencegah Wasir

Fungsi dari item Radiant Armor ini kurang lebih sama seperti item Athena Shield, yaitu untuk meningkatkan magic resistance, sehingga mengurangi damage magic yang diterima. Item ini memiliki atribut + 950 HP, +52 Magic Defense, dan +12 Hp regen. Radiant Armor memiliki pasif unik Holy Blessing, di mana saat menerima magic damage maka akan memberikan 5-8 Magic Damage Reduction selama tiga detik, dan dapat distack maksimal enam.

Kapan menggunakan item Radiant Armor dan Athena Shield?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gim mobile legends bang bang