My Great Teacher Film Bergenre Romantis Namun Mendidik

My Great Teacher Film Bergenre Romantis Namun Mendidik

Akting Nurmala dan Tamee Irelly dalam film My Great Teacher.--Tangkapan layar YouTube.com/Nurmalah Nur

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Buat para pecinta film tanah air khususnya PALEMBANG, kini telah hadir film yang berbeda dengan yang lainnya. film dengan judul My Great Teacher dimainkan oleh salah satu pengacara ternama Sumatera Selatan Doktor Nurmala dan aktor ternama Roy Martin. film My Great Teacher mengangkat tema pendidikan namun dengan suasana yang romantis.

Selain memerankan film dengan judul My Great Teacher ini, Doktor Nurmala juga  menjadi seorang eksekutif produser dalam film yang mengambil proses syuting di Jakarta dan Bogor.

Saat jumpa pada acara Selamatan Produksi dan Press Conference “My Great Teacher” 2023 di kafe 40 Venue di Jalan KH Ahmad Dahlan, Talang Semut, Palembang pada hari Kamis, 16 Maret 2023 yang lalu, Doktor Nurmala mengungkapkan dirinya tertarik untuk main film My Great Teacher karena awalnya melihat skenario yang dibuat oleh sutradaranya. Di mana sesuai dengan judulnya, dalam film ini banyak muatan tentang pendidikan namun tidak melupakan sisi romantis dan juga konflik lainnya yang ada.

“Saya tertarik ke dunia entertain ya tertarik dengan dunia lawyer. Kemudian melihat skenario film ini bagus. Jadi, tadi saya katakan bahwa tidak hanya menghibur tapi ada sisi edukasinya. Kemudian berbicara tentang kesetiaan, perjuangan, jadi konfliklah dalam sebuah film ini jadi sehingga membuat kita tertarik untuk memproduksi film dengan judul My Great Teacher ini,” jelas Nurmala.

BACA JUGA:Pantauan Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan, Harga Cabai Melambung

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Pos Polairud Pangkalan Sandar Kuala Sugihan Bagikan Al-Qur'an


Acara Selamatan Produksi dan Konferensi Pers Film My Great Teacher 2023 di Palembang, Kamis (16/3/2023).-Firman Hidayat-PALTV

Hal senada disampaikan Tamee Irelly selaku pemeran utama dalam film ini. Tamee mengungkapkan bahwa dirinya tertarik ikut dalam film My Great Teacher karena memang film ini sangat mendidik dan memiliki nilai khusus. Selain menjadi pemeran utama, Tamee Irelly pun menjadi produser dalam film My Great Teacher.

“Ya kan basicnya memang pemain sinetron. Jadi memang ceritanya juga mengangkat pendidikan, ada nilai di sini. Ya ini kan (test) case ya. Tamee kan bukan sekedar pemain pemeran utama, tapi juga produser. Jadi Bunda (Nurmala) eksekutif produser, Tamee produser memang benar-benar mendirect. Dan ini adalah produksi pertama kita, jadi test case. Untuk nextnya kita nanti memang inginnya benar-benar fokus ke layar lebar. Jadi test casenya ke sini dulu,” ungkap Tamee.

Ke depan, film dengan judul My Great Teacher akan coba ditayangkan di bioskop kenamaan tanah air agar dapat ditonton oleh seluruh warga pencinta film.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv