Gim Fornite X Resident Evil Segera Hadir, Begini Detailnya

Gim Fornite X Resident Evil Segera Hadir, Begini Detailnya

Gim Fornite akan melakukan sebuah kolaborasi dengan Resident Evil.--gamebrott.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ketenaran dari Resident Evil 4 Remake gim survival horror besutan Capcom ini semakin melonjak tinggi seiring dengan dekatnya jadwal perilisan gim tersebut. Ketenaran dari gim Resident Evil 4 Remake ini menarik salah satu pengembang video gim yaitu Epic Games untuk mengajaknya berkolaborasi dengan salah gim besutannya yang cukup terkenal sebagai raja collab yaitu gim Fornite.

Yak benar. Gim Fornite yang dikenal sebagai raja collab besutan perusahaan Epic Games ini memberikan sebuah informasi yang cukup menarik. Jika pada update kemarin Fornite mengabarkan telah melakukan kolaborasi dengan anime ternama asal Jepang yaitu Attack On Titan, dengan menghadirkan karakter Eren Yeager sebagai skin di Fornite. Kabar terbarunya Fornite akan melakukan sebuah kolaborasi dengan Resident Evil bukan yang pertama namun untuk yang kedua kalinya.

Jika pada kolaborasi pertama antara Fornite dengan Resident Evil telah menghadirkan karakter Chris Redfield dan Jill Valentine, pada kolaborasi yang kedua ini akan ada karakter yang cukup ikonik, yaitu Leon S Kennedy dan Claire Redfield yang akan hadir sebagai skin di Fornite.

Antara Leon S Kennedy dan Claire Redfield kedua karakter tersebut dipakaikan outfit atau pakaian dari Resident Evil 4 Remake. Bundle dari karakter Leon S Kennedy berisikan aksesoris koper senjata milik Leon dan akan ada pickaxe berbentuk pisau yang ikonik dengan karakter Leon S Kennedy.

BACA JUGA:Beberapa Manfaat Lakukan Olahraga Jalan Cepat

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Fornite Akan Berkolaborasi dengan Anime Attack On Titan di Update Terbarunya

Sedangkan outfit dari karakter Claire Redfield mengacu pada Resident Evil 2 Remake, dan menjadi ciri khas dari Claire itu sendiri, yaitu menggunakan jaket motor merah. Bundle Claire berisi aksesoris empat kunci kantor RPD yang menjadi key item pada Resident Evil 2 Remake. Juga terdapat pickaxe berbentuk payung dengan motif logo umbrella.

Untuk kedua skin dari karakter tersebut bisa didapatkan pada shop di Fornite. Kabar mengenai kapan kolaborasi itu akan hadir, jika melihat dari perilisan gim Resident Evil 4 Remake yang akan hadir pada tanggal 24 Maret 2023 mendatang, maka bisa diperkirakan bahwa kolaborasi tersebut akan hadir dalam waktu dekat setelah perilisan gim Resident Evil 4 Remake ini.

Nah, demikianlah penjelasan mengenai akan rilisnya kolaborasi antara kedua gim tersebut. Untuk kepastiannya tunggu berita selanjutnya dari pihak Fornite.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamebrott.com