Tidak Mirip Dimanapun di Indonesia! Ini 4 Pantai Di Lombok Yang Aneh Mencengangkan

Tidak Mirip Dimanapun di Indonesia! Ini 4  Pantai Di Lombok Yang Aneh Mencengangkan

Tidak Mirip Dimanapun di Indonesia! Ini 4 Pantai Di Lombok Yang Aneh Mencengangkan. foto Pantai Batu Payung--instagram.com/@indonesiatraveler

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pilihan pantai di Indonesia sangat banyak, namun di Lombok NTB wisatawan akan menemukan pantai-pantai unik dan indah yang tidak ditemukan di tempat lain di Indonesia. Pantai biru bening dengan pasir putih sudah biasa kita temui.

Namun butiran pasir sebesar merica, warna pasir yang pink atau batu besar berbentuk payung, pantai tergabung dengan air terjun,  tidak ada di tempat lain, melainkan hanya ada di Lombok.

Ini 4 Pantai yang  aneh yang harus dikunjungi ketika ke Lombok.

1. Pantai Tanjung Aan

BACA JUGA:Pertama di Dunia, Huawei Resmi Luncurkan Produk Perangkat Jaringan 5.5G di Dubai Uni Emirat Arab

Bagi para pencinta alam yang tengah mencari tempat sepi untuk berlibur sambil menikmati keindahan pantai yang tersembunyi, destinasi yang sempurna ada di Pantai Tanjung Aan.

Terletak di Bukit Marese, Lombok Tengah, pantai ini menawarkan pemandangan alam yang benar-benar mengundang decak kagum. Berjalan di pasir pantai ini akan terasa aneh, lantaran pasirnya besar-besar. Seperti ukuran merica sehingga seperti sedang melakukan refleksi kaki.

Dengan hanya berjarak 5 kilometer dari Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan menjadi tujuan yang sangat memikat.

Salah satu yang membedakan pantai ini dari banyak pantai lain di Lombok adalah garis pantainya yang panjang dan eksotis. Namun, daya tariknya tidak berhenti di situ.

BACA JUGA:Wow Keren! Robot Otonom Buatan Tiongkok Mampu Menjelajahi Area Seluas 7.000 Meter Persegi di Bawah Es Arktik

Pantai Tanjung Aan juga dikenal karena keunikan tekstur pasir mericanya. Ketika Anda menginjakkan kaki di pantai ini, Anda akan disambut oleh dua jenis pasir yang berbeda.

Di sisi kiri pantai, Anda akan menemukan pasir yang mirip dengan butiran merica, sementara di sisi kanan pantai terhampar pasir putih yang halus sekali. Ajaib Sekali.

2. Pantai Pink

Pantai Tangsi, yang sering dikenal sebagai "Pantai Pink," telah menjadi daya tarik utama di Lombok yang memikat wisatawan. Terletak di Desa Sekaroh, Lombok Timur, pantai ini menonjol dengan pasir berwarna merah muda yang sangat langka di antara pantai-pantai lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber