4 Hero MLBB yang Membutuhkan Mekanik Tinggi, Pemula Sebaiknya Tahu

4 Hero MLBB yang Membutuhkan Mekanik Tinggi, Pemula Sebaiknya Tahu

Hero dalam Mobile Legends: Bang Bang.--Tangkapan layar Mobile Legends: Bang Bang

Hero assassin satu ini juga memerlukan mekanik yang tinggi, terutama saat karena penggunaan dari skill satunya yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan jari. Lancelot akan susah ditangkap apabila digunakan oleh orang yang jago. Pasalnya, dengan skill satunya yang no cooldown apabila mengenai target yang berbeda, ditambah skill bling dari ultimatenya. Namun selayaknya hero assassin lainya, Lancelot juga membutuhkan buff ungu.

4. Fanny

BACA JUGA:Menjadi Wajib Pajak yang Patuh dan Tertinggi, PT Muba Link Diganjar 2 Penghargaan

BACA JUGA:Video: Ayah Temani Anaknya Daftar Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

Sudah bukan rahasia lagi hero satu ini adalah hero yang sangat memerlukan mekanik yang sangat tinggi. Hero assassin satu ini akan susah ditangkap jika pemain pandai menggunakan skill duanya. Namun untuk menggunakaan skill dua hero Fanny ini perlu skill tinggi dan pengetahuan mengenai map yang sangat akurat.

Hero Fanny sangat tergantung kepada buff ungu untuk menggunakan kabel skill duanya, demi menjaga energi tetap stabil. Namun, walau sudah mendapatkan buff jika penggunaan skill duanya tidak maksimal akan sama saja, energi Fanny tetap boros. Ada julukan khusus bagi player yang tidak bisa menggunakan skill dua Fanny, mereka akan dipanggil dengan sebutan Fanny darat.

Itulah beberapa hero di Mobile Legends yang memerlukan mekanik tinggi saat digunakan. Namun jika terus belajar mengenai hero tersebut, lama-lama juga akan bisa menggunakannya.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mobile legends: bang bang