4 Hero MLBB yang Membutuhkan Mekanik Tinggi, Pemula Sebaiknya Tahu

4 Hero MLBB yang Membutuhkan Mekanik Tinggi, Pemula Sebaiknya Tahu

Hero dalam Mobile Legends: Bang Bang.--Tangkapan layar Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tak heran lagi Mobile Legends: Bang Bang dari sejak awal perilisan gim ini oleh Moonton yaitu pada tahun 2016 lalu, hingga saat ini sudah banyak hero yang dikeluarkan oleh Moonton untuk dimainkan. hero-hero yang dikeluarkan tersebut memiliki berbagai macam role yang berbeda, dan memiliki gameplay yang berbeda-beda pula.

Perlu diketahui bahwa gim Mobile Legends: Bang Bang besutan Moonton ini adalah gim yang memerlukan mekanik dari player saat bermain dalam permainan. Mekanik setiap hero di Mobile Legends sangat bervariasi. Ada hero yang dapat dimainkan dengan low mekanik, namun ada juga hero-hero tertentu yang memerlukan sedikit skill dan mekanik yang tinggi dari pemainnya.

Nah, hero apa sajakah yang menuntut playernya untuk mempunyai mekanik tinggi saat memainkannya? Jika kamu baru bermain, kamu sebaiknya tahu nih. Berikut empat hero Mobile Legends yang memerlukan mekanik tinggi.

1. Ling

BACA JUGA:Grianán of Aileach, Monumen Bersejarah dari Irlandia

BACA JUGA:5 Manfaat Singkong bagi Kesehatan Tubuh

Ling merupakan hero pertama yang menuntut playernya untuk memiliki mekanik tinggi saat memainkannya. Ling merupakan hero dengan role assassin sehingga skill-skillnya membutuhkan penguasan mikro yang cukup tinggi. Hero ini memiliki kemampuan mobilitas yang cukup tinggi dengan menggunakan skill satunya. Namun ada hal yang perlu diperhatikan bahwa Ling adalah hero yang sangat boros energi, sehingga sangat memerlukan yang namanya buff ungu.

2. Wanwan

Hero dengan role marksman satu ini juga memiliki mekanik yang tinggi dibandingkan dengan hero marksman lainnya. Pasalnya, ultimate dari hero ini memerlukan syarat khusus. Untuk melakukan skill ultimate Wanwan perlu memecahkan Mark yang ada pada targetnya, yang di mana untuk memecahkan semua Mark bukanlah hal yang mudah.

3. Chou

BACA JUGA:Tim Selam Indonesia Lakukan Uji Coba ke Italia, Targetkan Tujuh Medali Emas di SEA Games 2023

BACA JUGA:Erick Thohir: Piala Dunia U-20 Sangat Penting, Dapat Bangkitkan Pariwisata Tanah Air

Chou adalah hero di Mobile Legends dengan role fighter yang terkenal dengan kemampuan crowd controlnya. Hero ini memiliki berbagai macam combo untuk digunakan. Berkat banyaknya skill CC yang dimilikinya, tak jarang player menggunakan Chou sebagai roamer dalam tim, berkat kombo-kombo skill yang bisa digunakan untuk mengacak-acak formasi tim musuh.

3. Lancelot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mobile legends: bang bang