Yamaha Jupiter Z1 lebih sporty dan tampilan modern

Yamaha Jupiter Z1 lebih sporty dan tampilan modern

Yamaha memperkenalkan warna terbaru untuk Jupiter Z1--Foto : .yamaha-motor.co.id

Dengan penampilan terbaru ini, konsumen dapat mengambil manfaat dari performa dan ketangguhan motor yang telah terbukti," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Hebat, Tindakan Inovatif Polisi Menciptakan Aplikasi ILMU untuk Melacak Kendaraan yang Hilang!

 

Fitur Jupiter Z1

Jupiter Z1 memiliki desain bodi yang berkualitas, mencerminkan karakter sporty dan modern, sehingga membuat pengendara merasa lebih percaya diri saat berada di jalan.

Posisi berkendara yang disediakan memungkinkan pengguna untuk manuver dan mengendalikan motor dengan mudah. Motor ini juga memiliki sistem aliran udara (system air flow) yang meningkatkan tingkat aerodinamika, menjaga suhu mesin tetap dalam kondisi optimal.

Selain itu, penerangan Jupiter Z1 ditingkatkan dengan adanya double headlamp dan tail light yang memiliki desain aerodinamis. Penggunaan teknologi Fuel Injection meningkatkan kinerja mesin dan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Harley-Davidson X440 Hanya Rp 40 Jutaan Diminati di India Pasca Peluncuran Pertamanya

Keandalan mesin Jupiter Z1 ditingkatkan melalui penggunaan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih tahan lama dan kuat. Motor ini juga menggunakan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Yamaha menjual Jupiter Z1 dalam warna-warna baru dengan harga Rp 19.790.000 on the road Jakarta. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web resmi Yamaha.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumber : https://www.yamaha-motor.co.id/

Berita Terkait