Yamaha Jupiter Z1 lebih sporty dan tampilan modern

Yamaha Jupiter Z1 lebih sporty dan tampilan modern

Yamaha memperkenalkan warna terbaru untuk Jupiter Z1--Foto : .yamaha-motor.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Segmen motor bebek tetap menjadi favorit konsumen di Indonesia karena telah terbukti dapat memenuhi kebutuhan dalam hal mobilitas berkendaraan.

Ketahanan dan keandalan motor bebek teruji di berbagai jenis medan, sehingga mendukung segala aktivitas yang dilakukan oleh konsumen.

Yamaha juga memiliki sejumlah motor bebek andal, termasuk Jupiter Z1 yang terus menjadi pilihan favorit konsumen hingga saat ini.

 

Jupiter Z1 Warna Baru

BACA JUGA:Trik agar Mobil Irit Bahan Bakar! Beginilah Cara Benar Menghitung Konsumsi BBM

Dalam upaya untuk memberikan kepuasan kepada konsumennya, Yamaha secara teratur memperkenalkan warna dan desain grafis baru yang menarik untuk mempertahankan karakteristik Jupiter Z1.

Yang terbaru adalah penambahan warna seperti Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan yang dikombinasikan dengan grafis yang menggambarkan sifat sporty, agresif, dan modern Jupiter Z1.

Perpaduan grafis merah dan cyan tampak mencolok pada warna Metallic Black, sementara Metallic Red memiliki sentuhan gold dan Metallic Cyan memiliki desain grafis putih yang bercampur merah.

Yamaha juga bertujuan untuk meningkatkan kesan sporty dan modern dari Jupiter Z1 dengan menggunakan grafis bergaris tajam pada bodi motor yang akan mempertegas penampilan motor ini. Selain itu, penambahan tulisan "Jupiter Z1" akan memberikan tampilan motor yang lebih agresif dan modern.

BACA JUGA:Untuk Memenuhi Permintaan Pasar, Yamaha Akan Menghadirkan Varian Terbaru Untuk Motor Tipe MAXI dan CLASSY

"Kualitas motor bebek Yamaha telah terbukti memberikan manfaat yang besar dalam mendukung aktivitas sehari-hari dan hobi berkendara konsumen lainnya.

Jupiter Z1 adalah salah satu pilihan favorit yang masih diminati hingga saat ini karena berbagai keunggulannya yang mampu meningkatkan mobilitas pengendara.

Kami juga telah menambahkan warna dan desain grafis baru pada motor ini, yang akan memberikan tampilan Jupiter Z1 yang lebih sporty dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumber : https://www.yamaha-motor.co.id/