Kasihan Banget! Sepeda Motor Baru Sebulan Dipakai, Eh Hilang Dicuri di Parkiran Tempat Kerja

Kasihan Banget! Sepeda Motor Baru Sebulan Dipakai, Eh Hilang Dicuri di Parkiran Tempat Kerja

Korban Adreansyah membuat Laporan Polisi sepeda motor yang baru sebulan dimilikinya telah dicuri di tempat kerja, Senin (9/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apes yang dialami oleh Adreansyah (22 tahun), warga Jalan Ki Kemas Rindo Lorong Karya Bakti Kecamatan Kertapati Kota Palembang, harus kehilangan sepeda motornya di tempat bekerja pada hari Minggu, 8 Oktober 2023.

Atas peristiwa tersebut, korban Adreansyah dengan raut muka sedih, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada hari Senin, 9 Oktober 2023 untuk membuat Laporan Polisi.

Adreansyah yang ditemui setelah membuat Laporan Polisi (LP) mengatakan, kehilangan sepeda motor yang menimpa dirinya ini terjadi di Jalan Veteran, tepatnya di depan restoran Ropang Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang.

"Ya Pak, saya pergi ke kantor dengan tergesah-gesah. Setelah sampai ke toko, langsung memarkirkan motor dan langsung masuk untuk absen," ungkap korban Adreansyah.

BACA JUGA:Pendaftar Calon PPPK di Kabupaten Banyuasin Lebih dari 2 Ribu Orang Hingga Jelang Penutupan

Masih dikatakan korban, setelah absen dirinya langsung berberes dan setelah itu baru keluar lagi hendak mengambil bekal yang ada di motor. Ternyata sepeda motor korban sudah tidak ada.

"Sepeda motor saya hilang baru ketahuan ketika mau mengambil bekal makanan yang disimpan di jok motor, dan ternyata motor saya sudah tidak ada. Padahal motor sudah dikunci setang," jelas korban Andreasyah dengan raut muka sedih.


Korban Adreansyah berharap pelaku segera ditangkap dan sepeda motornya dapat kembali lagi, Senin (9/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Ditambahkan korban, dari rekaman kamera pengawas (cctv), pelaku berjumlah dua orang. Satu menunggu di sepeda motor dan satunya lagi berperan sebagai eksekutor.

"Pelaku ini orang dua Pak, pakai motor yamaha nmax. Satu pelaku menunggu di motor dekat lampu merah dan satunya lagi yang memetiknya," ujar korban.

BACA JUGA:Komplotan Pencuri Rp300 Juta di Hotel Duta Ditangkap, Ternyata Korban Percaya Pelaku Bisa Gandakan Uang!

Sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi (Nopol) BG 4894 AEQ yang dicuri ini baru satu bulan dimiliki korban. Maka dari itu, korban berharap para pelaku bisa cepat ditangkap dan sepeda motornya bisa kembali.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv