Menguatkan Kualitas Tidur dan Meredakan Stres dengan Minuman Jahe dan Pandan, dr.Zaidul Akbar

Menguatkan Kualitas Tidur dan Meredakan Stres dengan Minuman Jahe dan Pandan, dr.Zaidul Akbar

Menguatkan Kualitas Tidur dan Meredakan Stres dengan Minuman Jahe dan Pandan, dr.Zaidul Akbar--youtube.com/@drzaidulakbar

BACA JUGA:Kejari Ogan Ilir Limpahkan Berkas Perkara 3 Tersangka Kasus Korupsi Bawaslu Ogan Ilir ke PN Palembang

Tidak hanya untuk membantu memperbaiki kualitas tidur, dr. Zaidul Akbar juga menyoroti bahwa ramuan jahe dan pandan dapat digunakan sebagai alat untuk mengatasi stres. Kedua bahan ini mengandung zat penenang alami yang dapat menenangkan pikiran.

"Saya sampaikan, bagi mereka yang mungkin memiliki kesulitan tidur atau mengalami masalah di otak, mungkin memerlukan sesuatu untuk melepaskan stres.

Nah, produk-produk berbasis penenang alami seperti pandan atau beberapa jenis teh dapat digunakan di sini, dan ini adalah salah satunya," terang dr. Zaidul Akbar.

Dengan mengandalkan bahan-bahan alami seperti jahe dan pandan, Anda dapat meningkatkan kualitas tidur tanpa khawatir tentang efek samping yang merugikan.

BACA JUGA:David Beckham Buka-bukaan tentang Rasa Marahnya terhadap Diego Simeone dalam Peristiwa Kartu Merah Piala Dunia

Ramuan ini adalah solusi yang mudah diakses dan terjangkau bagi siapa saja yang mengalami kesulitan tidur atau ingin mengurangi stres. Jadi, jangan ragu untuk mencoba ramuan ini dan nikmati manfaatnya bagi kesehatan dan kesejahteraan Anda.

Dengan tidur nyenyak dan pikiran yang tenang, Anda akan merasakan perubahan positif dalam kualitas hidup Anda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube zaidul akbar