Ringkasan Bab 8 Buku The Science of Getting Rich: Berpikir dalam Cara yang Pasti

Jumat 21-07-2023,05:10 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Abidin Riwanto

Tidak perlu berlatih konsentrasi, atau menyisihkan waktu khusus untuk berdoa dan mengafirmasi, atau "masuk ke dalam kesunyian," atau melakukan trik okultisme apapun.

Hal-hal tersebut memang baik, tetapi yang Anda butuhkan hanyalah mengetahui apa yang Anda inginkan, dan menginginkannya dengan cukup kuat sehingga tetap berada dalam pikiran Anda.

BACA JUGA:Koran Pertama Kali Muncul di Dunia: Melepaskan Kabar ke Berbagai Penjuru

BACA JUGA:Honorer BPBD Ogan Ilir Pemeran Video Hot Resmi Dinonaktifkan

"Percayalah bahwa Anda menerimanya."

Seluruh masalah ini bergantung pada menerima, begitu Anda telah dengan jelas membentuk visi Anda.

Setelah Anda membentuknya, adalah baik untuk membuat pernyataan lisan, menghadap Yang Maha Tinggi dalam doa yang penuh hormat; dan mulai dari saat itu, Anda harus menerima dalam pikiran apa yang Anda minta.

Hiduplah di rumah baru; kenakan pakaian mewah; naiki mobil; pergilah dalam perjalanan, dan rencanakan dengan percaya diri untuk perjalanan yang lebih besar. Pikirkan dan ucapkan semua hal yang Anda minta dalam bentuk kepemilikan nyata saat ini.

Bayangkan lingkungan dan kondisi keuangan dengan tepat seperti yang Anda inginkan, dan tinggallah sepanjang waktu dalam lingkungan dan kondisi keuangan imajiner tersebut.

Namun, ingatlah bahwa Anda tidak melakukannya sebagai pemimpi semata dan pembangun istana dalam angan; tetapi peganglah IMAN bahwa yang imajiner sedang diwujudkan, dan peganglah TUJUAN untuk mewujudkannya.

Ingatlah bahwa iman dan tujuan dalam penggunaan imajinasi adalah yang membedakan antara seorang ilmuwan dan seorang pemimpi.

Dan setelah Anda memahami fakta ini, maka inilah tempat di mana Anda harus belajar menggunakan Kehendak dengan benar. (*)

Kategori :