Performa Mesin: Selamat Tinggal Diesel, Selamat Datang Hybrid
Salah satu perubahan terbesar adalah hilangnya mesin diesel 2.2L yang sebelumnya menjadi andalan Palisade.
Kini, Hyundai menyematkan mesin 2.5L T-GDI (turbocharged gasoline direct injection) hybrid dengan tenaga maksimal 334 PS dan torsi 460 Nm.
BACA JUGA:Angka Stunting di Sumsel Turun Signifikan jadi 15,9 Persen
BACA JUGA:Dua Titik Karhutla Indralaya Berhasil Dipadamkan Tim Gabungan
Ini merupakan lompatan besar dalam strategi elektrifikasi Hyundai sekaligus langkah untuk memenuhi standar emisi global yang semakin ketat.
SUV Korea Rasa Inggris, Tapi Harganya Premium
Hyundai Palisade generasi kedua adalah SUV dengan karakter desain ala Inggris yang kuat, namun tetap mempertahankan DNA Korea dari sisi teknologi dan kenyamanan.
Perpaduan antara kesan klasik di luar dan modernitas di dalam menjadikannya pilihan menarik di segmen SUV premium.
Namun, semua kemewahan dan teknologi tersebut tentu hadir dengan harga yang tidak main-main.
BACA JUGA:Jelang Kepulangan, Jemaah Haji Diminta Waspadai Suhu Panas
BACA JUGA:Begini Hasil Jepretan Tecno Pova 7 Ultra Saat Minim Cahaya
DI varian rendahnya atau signaturenya dibanderaol mulai dari 1,1 miliar, dan untuk varian tertinggi calligrapi AWD tembus Harga Rp 1,3 miliar.
Pertanyaannya: apakah harga tersebut sepadan untuk sebuah Hyundai?
Bagi Anda yang mencari SUV mewah dengan fitur segudang, teknologi modern, dan performa hybrid yang kuat, Palisade generasi kedua ini bisa jadi jawaban.
Tapi jika Anda masih berharap pada mesin diesel ekonomis seperti generasi sebelumnya, maka mungkin inilah saatnya Anda mengucapkan selamat tinggal.