Namun, dengan strategi pemasaran yang diterapkan Suzuki, XL7 kini menjadi primadona dalam segmen LMPV dibandingkan Ertiga. Bagaimana menurut Anda, apakah All New Ertiga memang produk decoy atau hanya sekadar korban dari evolusi pasar?
XL7 Hadir, Suzuki All New Ertiga: Produk Decoy atau Strategi Pemasaran?
Jumat 21-02-2025,09:06 WIB
Reporter : M fikri ardiansyah
Editor : Hanida Syafrina
Kategori :
Terkait
Senin 29-09-2025,08:09 WIB
Suzuki Access 125 Resmi Meluncur di Indonesia, Siapkah Mengguncang Pasar?
Selasa 05-08-2025,10:57 WIB
Suzuki Eskudo Hadir Kembali: Tampilan Baru, Harga Terjangkau, Siap Menggoda Pasar SUV
Kamis 03-07-2025,10:43 WIB
Suzuki Fronx: SUV Mungil Berdesain Kekinian, Irit Bahan Bakar, dan Siap Jadi Penantang Baru
Selasa 03-06-2025,15:12 WIB
Suzuki Carry CL 2025 Pilihan Andal dan Terjangkau untuk Berbagai Usaha Niaga
Selasa 03-06-2025,14:07 WIB
Suzuki Carry CL 2025 Tawarkan Konsumsi BBM Super Irit
Terpopuler
Senin 06-10-2025,16:23 WIB
Redmi Pad Pro vs Galaxy Tab S7 FE: Siapa Raja Multitasking Tablet Mid-Range?
Senin 06-10-2025,12:47 WIB
OnePlus 15 Bisa Jadi Ponsel Android Terbaik Tahun Ini Jika Kameranya Sempurna
Senin 06-10-2025,12:38 WIB
Pemkot Palembang Gencarkan Pemasangan 50 Titik WiFi Gratis
Senin 06-10-2025,16:58 WIB
Murah Meriah ? Motor Sport Tangguh dari Honda CB150 Verza 2025, Irit dan Gak Rewel!
Senin 06-10-2025,17:08 WIB
Yamaha MT-09 SP: Hyper Naked Eksklusif dengan Performa dan Teknologi Kelas Superbike
Terkini
Senin 06-10-2025,20:32 WIB
Tim Bulu Tangkis Sumsel Taklukkan DKI Jakarta, Lolos ke Delapan Besar Pornas Korpri XVII
Senin 06-10-2025,18:59 WIB
Tepuk Sakinah Upaya Edukatif Cegah Kasus Perceraian
Senin 06-10-2025,18:05 WIB
JPU Tuntut 4 Pejabat Dispora OKI 2,6 Tahun Penjara dalam Kasus Dugaan Korupsi APBD 2022
Senin 06-10-2025,17:08 WIB
Yamaha MT-09 SP: Hyper Naked Eksklusif dengan Performa dan Teknologi Kelas Superbike
Senin 06-10-2025,16:58 WIB