Hasilnya adalah akselerasi yang responsif dengan tenaga besar sejak putaran mesin rendah hingga menengah.
BACA JUGA:Mobil Pembawa Minyak Hantam Belakang Truk Hingga Penumpang Tewas
BACA JUGA:Sekolah Pusri Gelar Open School dari Tingkat TK hingga SMA Sekota Palembang
Namun, pada kecepatan tinggi, tenaganya cenderung datar setelah mencapai 120 km/jam. Meski demikian, mode berkendara seperti ECO, Sport, dan My Drive memberikan fleksibilitas sesuai kebutuhan pengemudi.
Kenyamanan Suspensi dan Handling
Hyundai New Tucson Hybrid menggunakan suspensi depan MacPherson strut dan suspensi belakang multi-link.
Hyundai New Tucson Hybrid menjadi salah satu model yang mencuri perhatian--youtube.com/@otomotif tv
Karakter suspensinya adalah kombinasi antara empuk dan keras. Bagian depan terasa nyaman saat melibas jalan bergelombang, sementara bagian belakang sedikit kaku, terutama jika kendaraan tidak terisi penuh.
BACA JUGA:Viana Huang, B.Ed, MTCSOL, Sosok Inspiratif Dibalik Program Berita Mandarin PALTV
BACA JUGA:PSMTI SUMSEL Mempererat Kebersamaan dalam Keberagaman
Kenyamanan berkendara juga didukung oleh sistem steering yang bisa disesuaikan. Feedback setir terasa cukup ringan untuk penggunaan sehari-hari dengan pengaturan Comfort.
Jika menginginkan kendali lebih presisi, mode Sport dapat menjadi pilihan. Namun, radius putarnya cukup besar, sehingga membutuhkan ruang ekstra saat melakukan putar balik.
Fitur Kabin yang Modern dan Fungsional
Masuk ke dalam kabin, Hyundai New Tucson Hybrid menawarkan pengalaman yang menyenangkan dengan berbagai fitur canggih.
BACA JUGA:PALTV Siarkan Program Berita Berbahasa Mandarin Perdana di Sumsel
BACA JUGA:Suzuki Fronx 2025 : Mobil Crossover Moderen Yang Segera Hadir di Indonesia