Kejaran Maut! Aurora Ribero Beraksi Brutal di The Shadow Strays, Dunia Kelam Pembunuh Bayaran!

Selasa 22-10-2024,11:50 WIB
Reporter : Yanri
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- Film terbaru karya Timo Tjahjanto, The Shadow Strays, menyuguhkan cerita tentang kehidupan gelap seorang pembunuh bayaran yang dikenal dengan nama sandi 13

Diperankan oleh Aurora Ribero. Sebagai salah satu film aksi yang sangat dinantikan tahun ini, The Shadow Strays menampilkan deretan adegan penuh kekerasan

Aksi menegangkan, dan pertarungan brutal yang akan membuat penonton terpaku sepanjang durasinya.

Film ini berkisah tentang organisasi rahasia internasional bernama *The Shadow, yang mengelola sekelompok pembunuh bayaran terlatih.

BACA JUGA:Ternyata berbeda Tanam Benang dan Tarik Benang

BACA JUGA:Tesla Cybertruck Inovasi Revolusioner yang Mengubah Masa Depan Otomotif

13, nama sandi dari protagonis utama film ini, merupakan salah satu agen terbaik yang dilatih langsung oleh instruktur andal bernama Umbra (diperankan oleh Hana Malasan).

Kualitas 13 sebagai pembunuh terbaik terbukti dari berbagai misi berbahaya yang dia hadapi. Namun, dalam salah satu misinya, ia hampir kehilangan nyawanya akibat terganggu oleh keberadaan seorang geisha.

Insiden tersebut membuat Umbra memutuskan untuk sementara waktu menunda pemberian misi kepada 13.

Dalam masa rehatnya, 13 dikirim ke Jakarta untuk menunggu instruksi selanjutnya. Namun, waktu tunggu tersebut mempertemukannya dengan seorang anak berusia 11 tahun bernama Monji (Ali Fikri).


Film terbaru karya Timo Tjahjanto, The Shadow Strays, menyuguhkan cerita tentang kehidupan gelap seorang pembunuh bayaran yang dikenal dengan nama sandi 13--Foto: Instagram@timobros

Monji hidup dalam kondisi sulit, karena harus merawat ibunya yang kecanduan narkoba. Hubungan antara Monji dan 13 semakin erat ketika ibu Monji tewas dibunuh oleh sekelompok orang bayaran yang

Bekerja untuk Ariel (Andri Mashadi), seorang anak politisi ternama yang sedang mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta.

Kematian ibunya membuat Monji bertekad untuk membalas dendam, tetapi malang bagi Monji, ia justru ditangkap dan disekap oleh komplotan Ariel.

Hal ini memaksa 13 untuk kembali ke dunia kekerasan yang selama ini ia tinggalkan. Keterlibatan 13 dalam upaya menyelamatkan Monji membawa penonton pada rentetan adegan pertempuran yang sangat intens.

Kategori :