Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 433 Jemaah Umrah Langsung dari Palembang ke Madinah

Kamis 17-10-2024,15:34 WIB
Reporter : Ryan kp
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Travel Umrah Holiday Angkasa Wisata kembali melakukan pelepasan akbar 433 jemaah umrah dalam keberangkatan charter langsung dari Palembang menuju Madinah. Pada 17 Oktober 2024.

Para jemaah berangkat dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, menggunakan maskapai Lion Air pada musim Umrah 1446 Hijriah. 

Keberangkatan charter satu pesawat ini menjadi salah satu yang terbesar di musim umrah kali ini. Para jemaah yang memadati area keberangkatan di bandara terlihat antusias dan penuh harapan.

Mereka akan melaksanakan perjalanan ibadah selama sembilan hari dengan penerbangan langsung tanpa transit, memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta umrah.

BACA JUGA: Dengar Bedanya! Revolusi Suara Mobil dengan Teknologi Digital

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel dan Pemkab Banyuasin Sosialisasikan Pentingnya Kekayaan Intelektual

Holiday Angkasa Wisata Targetkan 15.000 Jemaah di Musim 1446 H

CEO PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, H. Dedi Suparman, ST, menyampaikan bahwa ini adalah kali kedua penerbangan langsung umrah pada musim 1446 H yang dilaksanakan oleh Holiday Angkasa Wisata.

Dengan target menerbangkan 15.000 jemaah umrah langsung dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II

Palembang ke Saudi Arabia, Holiday Angkasa Wisata optimis menjadi salah satu pelaku utama perjalanan umrah di Indonesia. 

“Kami berharap di masa mendatang, Holiday Angkasa Wisata dapat menambah lagi charter flight dari Palembang menuju Jeddah, sehingga semakin banyak masyarakat Sumatera Selatan yang bisa melaksanakan umrah dengan mudah dan nyaman,” kata H. Dedi Suparman.


Travel Umrah Holiday Angkasa Wisata kembali melakukan pelepasan akbar 433 jemaah umrah dalam keberangkatan charter langsung dari Palembang menuju Madinah. Pada 17 Oktober 2024.-foto/ryankp-PALTV

Holiday Angkasa Wisata juga dikenal sebagai satu-satunya travel umrah di Sumatera Selatan dan Indonesia yang

menyiarkan langsung kegiatan ibadah jemaah di Madinah dan Mekkah melalui kerjasama dengan stasiun TV lokal, Palembang TV (Pal TV).

Inovasi ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi keluarga jemaah yang ingin melihat langsung kegiatan ibadah dari rumah.

Kategori :