Sering Jadi Pusat Kemacetan, Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Akan Fokus Menata Pasar

Kamis 03-10-2024,20:44 WIB
Reporter : Ekky Saputra
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pasar sebagai salah satu fasilitas publik tentu perlu dikelola dengan baik, terutama penataan lokasi dan lahan parkir.

Dengan penataan dan pengelolaan yang baik, diharapkan pasar tidak menjadi titik kemacetan dan dapat memberikan kenyamanan bagi pedagang dan pembeli.

Dalam kunjungan ke Pasar Sungki pada hari Kamis, 3 Oktober 2024, Calon Walikota Palembang Nomor Urut 1 Fitrianti Agustinda menerima berbagi aspirasi dari pedagang, khususnya permasalahan infrastruktur pasar yang perlu dibenahi.

Jika terpilih menjadi Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda akan upayakan revitalisasi pasar di Kota Palembang dapat benar-benar terealisasi.

BACA JUGA:JPKP Minta Kejari Banyuasin Usut Tuntas Permasalahan Dugaan Penyelewengan Penggunaan Anggaran di 5 Kecamatan

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Kuto, Cawako Palembang Fitrianti Agustinda Sosialisasikan Visi dan Misi


Calon Walikota Palembang Nomor Urut 1 Fitrianti Agustinda meluangkan waktu melayani warga di Pasar Sungki yang mengajak berfoto, Kamis (3/10/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Pada prinsipnya para pedagang menyampaikan keluhan kepada kami Paslon Nomor 1 Fitri-Nandri. Mereka sangat berharap ke depan adanya perbaikan pasar, khususnya fasilitas seperti air bersih dan penataan para pedagang," ucap Fitrianti Agustinda, Calon Walikota Palembang Nomor Urut 1.

Selain itu, Fitri menyoroti minimnya lahan parkir di Kota Palembang menjadi salah satu penyebab kemacetan.

Fitri meminta setiap intansi perkantoran dan seluruh bangunan yang ada di Kota Palembang harus menyiapkan lahan parkir, agar tidak menjadi penyebab kemacetan.

"Bukan hanya pasar, kita ingin semua kantor, instansi pasar dan lainnya, pada saat berdiri untuk menyiapkan lahan parkir. Karena kemacetan di Kota Palembang diperparah karena tidak adanya lahan parkir. Sehingga nantinya tidak ada lagi yang parkir sembarangan atau di bahu jalan," tegas Fitrianti Agustinda.

BACA JUGA: Fitrianti Agustinda Dengar Langsung Keluhan Pedagang Soal Retribusi di Pasar Tangga Buntung

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Para UMKM Palembang! Fitri-Nandri Siap Suntik Dana Usaha Anda


Ernawati, Pedagang Pasar Sungki, Kamis (3/10/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu, Ernawati seorang pedagang Pasar Sungki mengatakan, jika pasangan Fitri-Nandri terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang, nantinya diharapkan dapat memberikan bantuan modal bagi para pedagang.

Kategori :