Mobil Listrik Canggih dengan Harga Mulai Rp400 Jutaan, Neta X Siap Gebrak Pasar Indonesia!

Rabu 02-10-2024,14:55 WIB
Reporter : alian afwu sugar
Editor : Hanida Syafrina

PALTV.CO.ID,- Pada tanggal 27 September 2024, Neta Indonesia resmi meluncurkan harga jual Neta X, mobil listrik yang diklaim menawarkan kualitas dan fitur unggulan dengan harga yang lebih kompetitif.

Varian bawah, yaitu Neta X Elite dipatok dengan harga Rp428 juta, sementara varian tertinggi yang disebut Neta X Supreme dibanderol Rp448 juta.

Harga ini jauh lebih rendah dari estimasi awal yang berkisar antara Rp450 juta hingga Rp480 juta.

Peluncuran ini membuat Neta X menjadi pilihan menarik di pasar SUV listrik dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan beberapa kompetitornya seperti Hyundai Kona EV.

BACA JUGA:Snapchat Meluncurkan Fitur Baru Untuk Melacak Riwayat Lokasi

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel dan Universitas Kader Bangsa Luncurkan Klinik Kekayaan Intelektual

Desain Eksterior yang Minimalis dan Futuristik

Neta X memiliki tampilan depan yang sangat minimalis namun tetap terlihat garang.

Mobil ini tidak memiliki grill seperti mobil konvensional, membuat bumper depan terlihat lebih dominan dengan hanya ada sedikit ventilasi di bagian bawah.

Salah satu keunggulan dari desainnya adalah sistem radar yang terletak di bagian depan, memberikan fitur keselamatan canggih seperti adaptive cruise control.

BACA JUGA:Nggak Perlu Ribet! Ini Cara Cek Pulsa Telkomsel dengan Mudah

BACA JUGA:Fenomena Minyak Goreng Untuk Oli Mesin Mobil, Sesat Atau Cerdas ?

Lampu depan mobil ini menggunakan teknologi full LED, dengan DRL (daytime running light) dan lampu sein yang saling bergantian menyala, memberikan kesan modern dan futuristik.

Di bagian bawah, lampu utama menggunakan projector LED dengan fitur auto high beam yang dapat menyesuaikan pencahayaan secara otomatis tergantung pada kondisi lalu lintas di depan.

Selain itu, Neta X juga dilengkapi dengan kamera 360 derajat yang memberikan pandangan menyeluruh, memudahkan pengemudi saat memarkir atau melewati jalan sempit.

Kategori :