Bentley Continental GT 2025 Hadir dengan Mesin Hybrid Super Bertenaga yang Mengejutkan

Rabu 02-10-2024,11:10 WIB
Reporter : ahmad afif
Editor : Hanida Syafrina

PALTV.CO.ID,- Bentley Continental GT 2025 hadir dengan perubahan besar, terutama pada mesin dan desainnya.

Mesin W-12 legendaris telah digantikan oleh mesin hybrid V-8 yang lebih efisien, menjanjikan performa lebih baik dari pendahulunya dari Bentley Continental GT .

Selain itu, desain lampu Bentley Continental GT depan empat lingkaran ikonik juga dirombak, memberikan tampilan lebih modern dan agresif pada mobil mewah ini.

Mesin baru Bentley Continental GT 2025 mampu menghasilkan daya sebesar 771 tenaga kuda dan torsi 738 lb-ft, membuatnya menjadi model Bentley paling kuat yang pernah ada.

BACA JUGA:Sidang Tertutup 4 ABH Kasus Rudapaksa dan Pembunuhan Siswi SMP, Kuasa Hukum Terdakwa Ajukan Eksepsi

BACA JUGA:Kontainer Tersangkut Pohon Jatuh dari Truk di Kawasan Sako Lukai Seorang Pengendara Sepeda Motor

Selain itu, Bentley juga menghadirkan motor listrik berdaya 187 tenaga kuda yang mendukung performa mesin.

Kombinasi ini memungkinkan Continental GT mencapai kecepatan 0-60 mph hanya dalam 3,1 detik, meski bobot mobil mencapai 5.421 pound.

Menurut salah satu pengguna, "Kekuatan hybrid ini terasa luar biasa, memberikan akselerasi cepat yang sangat mengesankan untuk mobil sekelas ini."

Dengan mesin hybrid V-8, Bentley juga memperbaiki responsivitas kendaraan dibandingkan varian sebelumnya. Meski bobot sedikit bertambah karena teknologi hybrid, distribusi bobot menjadi lebih seimbang.

BACA JUGA:Kampanye Santun Pilkada Muara Enim, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Mendapatkan Status WNI

Penggunaan sistem rear-steer dan suspensi baru semakin meningkatkan kelincahan kendaraan, membuat pengalaman berkendara di tikungan lebih mulus dan responsif.

Pengendara lain menambahkan, "Kendali mobil di tikungan terasa jauh lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya yang menggunakan mesin W-12."

Di sisi desain, perubahan paling mencolok pada Bentley Continental GT 2025 adalah hilangnya lampu depan empat lingkaran yang telah menjadi ciri khas sejak 2003.

Kategori :