Holiday Angkasa Wisata Kembali Berangkatkan 99 Jemaah Umrah Arbain 1446 H

Senin 30-09-2024,21:44 WIB
Reporter : Juliadi Azwan
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Holiday Angkasa Wisata kembali memberangkatkan Jemaah Umrah menuju Tanah Suci.

Sebanyak 99 Jemaah Umrah Arbain yang akan menunaikan ibadah selama 17 hari, diberangkatkan melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, pada Senin (30/09).

Keberangkatan kali ini menggunakan layanan maskapai Garuda Indonesia, dengan rute awal menuju Jakarta sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Jeddah, Arab Saudi.

Kepala Divisi Umrah Holiday Angkasa Wisata Indah Pratasari secara resmi melepas keberangkatan para jemaah tersebut.

BACA JUGA:Tawaf Wada, Air Mata Perpisahan di Depan Ka'bah, Jamaah Holiday Angkasa Wisata

BACA JUGA:Lagi, Holiday Angkasa Wisata Beri Bonus Umrah Ketiga dan Ziarah Gratis ke Hudaibiyah untuk 435 Jemaah

Dalam sambutannya, Indah Pratasari menyampaikan beberapa pesan penting, terutama terkait dengan keselamatan dan kenyamanan selama menunaikan ibadah umrah.

Ia menekankan pentingnya menggunakan perlengkapan yang telah disediakan oleh pihak travel, serta mematuhi segala arahan dari pembimbing dan mutowif yang akan mendampingi jemaah selama perjalanan.

"Kami mengharapkan para jemaah bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk dan mengikuti semua petunjuk dari pembimbing. Jangan lupa untuk menggunakan perlengkapan yang telah diberikan, demi kenyamanan dan keselamatan selama berada di Tanah Suci," ujar Indah dalam sambutannya di hadapan para jemaah.

Setelah dilepas dari Palembang, para jemaah akan terlebih dahulu diberangkatkan menuju Jakarta dan menginap satu malam di Ibukota.

BACA JUGA: Luar biasa, 435 Jamaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Nikmati Perjalanan Umroh Seperti Haji

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Lepas 50 Jamaah Umroh Group Citilink dari Bandara SMB II


H Suparman, salah satu pembimbing spiritual yang turut memberikan tausiah singkat kepada para jemaah sebelum keberangkatan, Senin (30/9/2024).-Juladi Azwan-PALTV

Penerbangan dari Jakarta ke Jeddah dijadwalkan pada keesokan harinya, di mana seluruh jemaah akan melanjutkan perjalanan udara langsung menuju Tanah Suci.

Hadir pula dalam acara pelepasan tersebut H Suparman, salah satu pembimbing spiritual yang turut memberikan tausiah singkat kepada para jemaah sebelum keberangkatan.

Kategori :