Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Beri Dukungan kepada Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda

Minggu 29-09-2024,23:44 WIB
Reporter : Ilham Wahyudi
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kontestasi politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palembang Tahun 2024 cukup panas dan ketat.

Namun, Partai Nasdem sebagai pengusung Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Fitrianti Agustinda yang berpasangan dengan Nandriani Octarina, yakin bisa memenangkan kedua pasangan tersebut, Sabtu (28/9/2024).

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan yang juga Calon Gubernur Sumsel Herman Deru.

Saat ini, kata Herman Deru, Partai Nasdem telah membuktikan kekompakan pada Pilkada 2024. Hal itu terbukti sebanyak sembilan kader Partai Nasdem terpilih menjadi Legislatif di Kota Palembang.

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Terima AKD dari Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan Herman Deru

BACA JUGA:Komitmen RI Tangani Pengungsi: Tantangan, Solidaritas dan Upaya Kolektif di Tengah Krisis Global

"Maka dari itu seluruh kader harus menunjukkan kekompakan dengan mendukung setiap kader yang sedang mencalonkan diri, salah satunya Fitri-Nandri yang maju pada Pilkada Kota Palembang," ujar Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel Herman Deru.

Ditambahkan Herman Deru, untuk kemungkinan duet kampanye masih belum ada rencana. Selain itu, dengan jumlah pemilih 1,2 juta di Kota Palembang, target untuk Fitri-Nandri realistis yakni meraih suara di atas 50 persen, karena ada tiga calon yang bersaing.


Fitrianti Agustinda, Calon Walikota Palembang, Sabtu (28/9/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Palembang yang juga Calon Walikota Palembang Ftrianti Agustinda, mengajak seluruh kader Partai Nasdem serta simpatisannya untuk turut memenangkan Herman Deru pada Pemilihan Gubernur Sumsel 2024.

"Jangan ke kiri ke kanan lagi. Ajak semua keluarganya, tetangga, juga para sahabat dan masyarakat untuk memilih Gubernur Sumsel Nomor Urut 1 Herman Deru-Cik Ujang Menyala Abangku, dan juga Walikota Palembang Fitri-Nandri Nomor Urut 1," tungkasnya.

Kategori :