Lagi, Holiday Angkasa Wisata Beri Bonus Umrah Ketiga dan Ziarah Gratis ke Hudaibiyah untuk 435 Jemaah

Rabu 25-09-2024,19:05 WIB
Reporter : Juliadi Azwan
Editor : Devi Setiawan

“Ini benar-benar di luar dugaan kami. Saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Holiday Angkasa Wisata, khususnya kepada Bapak H. Dedi Suparman yang telah memberikan bonus ini. Semoga beliau selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam segala urusannya,” ujarnya dengan haru.

Para jemaah lainnya juga mengungkapkan perasaan serupa. Kebaikan hati H. Dedi Suparman yang muda, baik hati, dan penuh semangat dalam melayani jemaah mendapat pujian dari banyak pihak.

BACA JUGA: Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 433 Jemaah Umroh dengan Charter Pesawat 1446 H

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Gelar Manasik Umroh Akbar Musim 1446 Hijriah

Jemaah berdoa agar CEO Holiday Angkasa Wisata ini selalu diberkahi kesehatan, panjang umur, dan kesuksesan dalam menjalankan bisnis yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang.

Holiday Angkasa Wisata terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para jemaah.

Dengan program charter dua pesawat setiap bulan, agen perjalanan umrah ini menawarkan harga yang terjangkau serta fasilitas yang lengkap.

Tidak hanya itu, layanan yang ramah dan profesional juga menjadi keunggulan Holiday Angkasa Wisata, membuat para jemaah merasa nyaman dan tenang dalam menjalankan ibadah.

BACA JUGA: Holiday Angkasa Wisata Kembali Melepas 53 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II

BACA JUGA:Penuh Haru, 433 Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata Laksanakan Tawaf Wada' Sebelum Pulang ke Indonesia


Holiday Angkasa Wisata memang selalu menghadirkan pengalaman berkesan bagi jemaahnya, baik dari segi pelayanan, fasilitas, maupun kejutan-kejutan yang tak terduga.--Dokumentasi Holiday Angkasa Wisata

Perjalanan umrah kali ini dipimpin oleh Ketua Kloter Karyana, Tour Leader Erna, dan Ketua Mutowif Ustad Asdari Achmad.

Ketiganya memastikan seluruh rangkaian ibadah umrah berjalan dengan lancar, mulai dari keberangkatan hingga pelaksanaan ibadah di Tanah Suci.

Holiday Angkasa Wisata memang selalu menghadirkan pengalaman berkesan bagi jemaahnya, baik dari segi pelayanan, fasilitas, maupun kejutan-kejutan yang tak terduga.

Tidak heran jika agen perjalanan umrah ini menjadi pilihan banyak jemaah yang ingin menjalankan ibadah umrah dengan nyaman dan penuh keberkahan.

BACA JUGA: Bahagianya 433 Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata, Umrah Ketiga dan City Tour Gratis ke Hudaibiyah

Kategori :