Lagi, Holiday Angkasa Wisata Beri Bonus Umrah Ketiga dan Ziarah Gratis ke Hudaibiyah untuk 435 Jemaah

Rabu 25-09-2024,19:05 WIB
Reporter : Juliadi Azwan
Editor : Devi Setiawan

PALTV.CO.ID - Holiday Angkasa Wisata kembali mengejutkan para jemaahnya dengan memberikan bonus yang tak terduga.

Pada keberangkatan umrah 19 September 2024, sebanyak 435 jemaah mendapatkan kejutan luar biasa dari CEO Holiday Angkasa Wisata, H Dedi Suparman.

Kejutan tersebut berupa tambahan ziarah gratis ke Kota Hudaibiyah dan bonus umrah ketiga. Masya’ Allah tabarakallah, ini adalah momen yang penuh kebahagiaan bagi seluruh jemaah.

Holiday Angkasa Wisata memang dikenal sering memberikan kejutan manis bagi para jemaahnya. Kali ini, ziarah tambahan ke Hudaibiyah yang digratiskan oleh H Dedi Suparman untuk seluruh jemaah.

BACA JUGA: Luar biasa, 435 Jamaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Nikmati Perjalanan Umroh Seperti Haji

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Lepas 50 Jamaah Umroh Group Citilink dari Bandara SMB II

Sebanyak 435 jemaah yang mengikuti perjalanan ini diangkut dengan satu pesawat charter. Langkah ini diambil demi kebahagiaan para jemaah yang telah mempercayakan perjalanan umrah mereka kepada Holiday Angkasa Wisata.

Tidak hanya memberikan ziarah gratis ke Kota Hudaibiyah, yang terkenal sebagai tempat bersejarah dalam perjanjian damai antara kaum Muslimin dengan kaum Quraisy, H Dedi Suparman juga memberikan bonus tambahan berupa umrah ketiga bagi para jemaah.

Bonus ini tentunya disambut dengan rasa syukur dan kebahagiaan oleh seluruh jemaah. Umrah ketiga ini dapat dilaksanakan dengan memulai miqat di Hudaibiyah, yang juga menjadi salah satu destinasi ziarah dalam rangkaian ibadah kali ini.

Dengan kemurahan hati dan kebaikan yang ditunjukkan oleh H Dedi Suparman, jemaah tidak hanya mendapatkan kesempatan melaksanakan ibadah umrah, tetapi juga mendapatkan dua bonus sekaligus: kunjungan ke Museum Wahyu dan ziarah ke Hudaibiyah.

BACA JUGA:Rasa Haru 433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Menyelesaikan Rukun Umroh di Mekkah

BACA JUGA:433 Jemaah Holiday Laksanakan Rukun Umrah, Mengambil Miqat di Masjid Bir Ali


Ziarah tambahan ke Hudaibiyah digratiskan oleh H Dedi Suparman untuk seluruh jemaah Holiday Angkasa Wisata.--Dokumentasi Holiday Angkasa Wisata

Program ziarah ini semakin memperkaya pengalaman spiritual jemaah, memungkinkan mereka untuk lebih memahami sejarah dan nilai-nilai Islam dalam perjalanan ibadah umrah mereka.

Kejutan ini tentu disambut hangat oleh seluruh jemaah. Ari Wulandari, salah satu jemaah asal Bangka Belitung, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bonus perjalanan yang diberikan, termasuk kesempatan untuk melaksanakan umrah ketiga.

Kategori :