Luar biasa, 435 Jamaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Nikmati Perjalanan Umroh Seperti Haji

Selasa 24-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Juliadi
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- Sebanyak 435 jamaah umroh dari Holiday Angkasa Wisata merasakan pengalaman yang luar biasa dalam perjalanan umroh mereka kali ini.

Rombongan yang berangkat pada 19 September 2024 ini tidak hanya melaksanakan ibadah umroh, tetapi juga menjalani rangkaian perjalanan yang kental dengan nuansa haji.

Dalam perjalanan ini, para jamaah mengunjungi sejumlah tempat suci di Mekkah melalui City Tour yang

Dirancang khusus untuk memberikan pengalaman lebih mendalam dalam menelusuri jejak-jejak sejarah Islam.

BACA JUGA:Deva Octavianus Dikukuhkan Sebagai Pjs Bupati Musi Rawas

BACA JUGA:Pakar ITB Sebut Mobil Listrik Sebagai Langkah Menuju Transportasi Berkelanjutan

Di bawah bimbingan Ketua Kloter Bapak Karyana, Ketua Tour Leader Ibu Erna, serta Ketua Mutowif Ustad Asdari Achmad, para jamaah mengawali perjalanan dengan mengunjungi Jabal Tsur, sebuah

Gunung bersejarah yang menjadi saksi perjuangan Rasulullah SAW dan Abu Bakar Ash-Shiddiq saat bersembunyi dari kejaran kaum Quraisy.

Selain itu, destinasi penting lain yang juga dikunjungi adalah Musium Al Wahyu, sebuah museum istimewa yang menyimpan berbagai artefak bersejarah terkait wahyu yang diterima oleh Nabi Muhammad SAW.

Kunjungan ke Musium Al Wahyu ini merupakan hadiah spesial yang diberikan oleh CEO PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, Bapak H. Dedi Suparman, ST, sebagai bentuk apresiasi kepada para jamaah.


Sebanyak 435 jamaah umroh dari Holiday Angkasa Wisata merasakan pengalaman yang luar biasa dalam perjalanan umroh mereka kali ini.-Foto/Juliadi-PALTV

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Padang Arafah dan Jabal Rahmah. Padang Arafah menjadi tempat penting yang tak boleh dilewatkan oleh jamaah haji, karena di sinilah mereka

Melaksanakan wukuf, salah satu rukun haji yang paling utama. Di Jabal Rahmah, tempat di mana Nabi

Adam dan Siti Hawa dipercaya bertemu kembali setelah diturunkan ke bumi, para jamaah merasakan suasana spiritual yang sangat mendalam.

Salah satu jamaah bernama Angga mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya setelah sampai di Jabal Rahmah.

Kategori :