Age Raih Juara Open Tournament Woodball HUT Ke-79 TNI Putra Piala Pangdam II Sriwijaya Nomor Single Stroke

Minggu 22-09-2024,20:09 WIB
Reporter : Ilham Wahyudi
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada pertandingan Final Open Tournament Woodball HUT Ke-79 TNI Nomor Single Stroke Putra memperebutkan Piala Pangdam II Sriwijaya, diikuti oleh peserta dari beberapa Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan.

Gelar juara berhasil diraih oleh Age Suprayitna, pemain Woodball asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), setelah memainkan 12 gate yang cukup sengit.

Pemain Woodball Pali Age Suprayitna mengaku puas setelah menjadi juara. Age merasa pada pertandingan final suasananya menegangkan.

“Pertandingan final tadi rasa menegangkan. Saya sejak awal telah memiliki target untuk menjadi Juara I pada kejuaraan ini,” ujar Age Suprayitna, Minggu (22/9/2024).

BACA JUGA:Rini Raih Juara Woodball Nomor Single Stroke Putri Piala Pangdam II Sriwijaya

BACA JUGA:Kalah Tipis, SMK 2 Dipaksa Pulang Tim IGS pada Turnamen Basket 3x3 Piala Pangdam II/Sriwijaya


Age Suprayitna, Juara I Tournament Woodball HUT TNI Ke-79 Piala Pangdam II Sriwijaya Nomor Single Stroke Putra, Minggu (22/9/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Lebih lanjut Age menjelaskan, target pribadi ke depan ingin menuju ke kejuaraan nasional seperti PON, ataupun kejuaraan tingkat nasional lainnya.

“Ke depan saya berharap semoga kejuaraan woodball seperti ini lebih sering diadakan agar para pemain memiliki banyak pengalaman,” harap Age Suprayitna.

Sementara itu, Ketua Woodball Palembang Yuniarti Minha mengatakan, kejuaraan Woodball yang dselenggarakan Jasdam II Sriwijayaini sudah termasuk level Provinsi, karena telah diikuti oleh beberapa Kabupaten dan Kota.

“Secara level, kejuaraan ini sudah termasuk tingkat Provinsi. Selain itu, kejuaraan ini sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk meningkatkan semangat atlet,” ucap Yuniarti Minha.

BACA JUGA:Mendominasi sejak awal pertandingan, SMK 4 berhasil kalahkan SMA TB, di babak Penyisihan Basket 3x3 Pangdam II

BACA JUGA:Tim Voli Putri Universitas PGRI Palembang Menang 3-1 di Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya


Yuniarti Minha, Ketua Woodball Palembang, Minggu (22/9/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Lebih lanjut Yuniarti Minha menjelaskan, rencananya ke depan kejuaraan woodball akan kembali digelar bekerja sama dengan Pangdam II Sriwijaya. Namun untuk tingkat yang lebih tinggi yakni internasional.

Kategori :