Laga Pembuka Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya: King Wafi Barokah vs Stikes HWS Palembang

Sabtu 21-09-2024,18:24 WIB
Reporter : Ridho Ilahi
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Laga pembuka Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI resmi digelar, Sabtu (21/9/2024).

Laga pembuka mempertemukan King Wafi Barokah dengan Stikes HWS Palembang. Di set pertama, King Wafi Barokah sudah menguasai pertandingan. Sehingga, set pertama berhasil diambil alih oleh King Wafi Barokah.

Pada set kedua, King Wafi Barokah kembali menguasai pertandingan dengan smash-smash tajam ke lapangan Stikes HWS Palembang. Set kedua pun kembali dimenangi oleh King Wafi Barokah.

Set ketiga dimulai, Stikes HWS Palembang memberikan perlawanan. Kerasnya smash serta block yang baik dari King Wafi Barokah berhasil menahan gempuran lawan. Alhasil, set ketiga kembali diambil oleh King Wafi Barokah.

BACA JUGA:Kajasdam II Sriwijaya Ikuti Turnamen Woodball HUT Ke-79 TNI

BACA JUGA: Kickoff Seru, Laga Pembuka 3x3 Basket Piala Pangdam II Sriwijaya!


Hariansyah, Pelatih Voli King Wafi Barokah, Sabtu (21/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Dengan kemenangan ini, membuat King Wafi Barokah melangkah ke babak selanjutnya Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya HUT Ke-79 TNI.

Hariyansyah, Pelatih King Wafi Barokah mengatakan, bersyukur atas kemenangan yang diraih. Berkat latihan, usaha dan kerja keras bisa melaju ke babak selanjutnya.

Hariansyah optimis King Wafi Barokah bisa meraih juara. Hariansyah berharap dengan adanya turnamen ini bisa menghasilkan bibit atlet berprestasi.

"Alhamdulillah kita berhasil memenangi pertandingan ini dan kami optimis bakal juara!" Kata Heriyansyah penuh semangat.

BACA JUGA:Serunya Laga Persahabatan, Kodam II Sriwijaya vs Legenda Basket Sumsel!

BACA JUGA: Modern Dance SMA 5 Palembang Memukau di Pembukaan Turnamen Piala Pangdam II Sriwijaya!


Redo, Pemain Voli Stikes HWS Palembang, Sabtu (21/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Sementara itu, Redo pemain voli Stikes HWS Palembang mengatakan cukup kecewa dengan kekalahan ini. Untuk ke depannya akan memperbaiki kekompakan serta memperbanyak latihan.

Kategori :