Spesifikasi dan Kelebihan Mobil Nissan Fairlady Z Nismo (2024)

Sabtu 21-09-2024,17:17 WIB
Reporter : Merna
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - Nissan Fairlady Z Nismo (2024) merupakan mobil sport terbaru yang menawarkan performa luar biasa dengan sentuhan khas dari divisi motorsport Nissan, Nismo.

Mobil ini dilengkapi mesin V6 twin-turbo 3.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 420 PS dan torsi 520 Nm, memberikan akselerasi yang responsif dan kekuatan optimal di berbagai putaran mesin.

Selain itu, Nissan Fairlady Z Nismo 2024 juga didukung dengan transmisi otomatis 9-percepatan yang telah disesuaikan untuk menghadirkan perpindahan gigi yang lebih cepat dan halus, serta sistem suspensi yang di-tuning ulang untuk meningkatkan stabilitas dan handling saat melaju di kecepatan tinggi.

Kelebihan utama dari Nissan Fairlady Z Nismo 2024 terletak pada keseimbangan antara performa balap dan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Penjualan BYD Mengalami Lonjakan Signifikan, Menyalip Honda dan Nissan di Pasar Global

BACA JUGA:Nissan Serena e-Power : Mobil Keluarga Canggih dan Ramah Lingkungan


Dibandingkan varian standar, model Nismo ini hadir dengan desain aerodinamis yang lebih agresif--

Dibandingkan varian standar, model Nismo ini hadir dengan desain aerodinamis yang lebih agresif, termasuk bumper depan dan belakang yang dirancang ulang, serta spoiler belakang yang lebih besar untuk meningkatkan downforce.

Tak hanya itu, penggunaan material ringan pada bodi dan interior membuat mobil ini lebih lincah di jalan.

Dengan performa, desain, dan teknologi yang lebih canggih, Nissan Fairlady Z Nismo 2024 menjadi pilihan ideal bagi pecinta mobil sport yang menginginkan pengalaman berkendara yang maksimal.

Menurut Arief Santoso, seorang ahli otomotif yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri kendaraan sport, Nissan Fairlady Z Nismo 2024 adalah evolusi yang signifikan dalam segmen mobil sport modern.

BACA JUGA:Nissan Menghentikan Produksi di Pabrik Indonesia, Membawa Mobil dari Thailand ke Jepang

BACA JUGA:Menggebrak Pasar! Nissan Arya Siap Jadi Primadona Mobil Listrik di Indonesia 2024!

"Mobil ini berhasil menggabungkan performa tinggi dengan teknologi balap yang biasanya hanya ditemukan di sirkuit, namun tetap memberikan kenyamanan untuk penggunaan harian," ungkapnya.

Menurut Arief, peningkatan tenaga mesin hingga 420 PS dengan penggunaan mesin V6 twin-turbo 3.0 liter adalah salah satu fitur unggulan yang membuat Fairlady Z Nismo 2024 menjadi lebih bertenaga dibandingkan kompetitornya.

Kategori :