Imigrasi Palembang Kemenkumham Sumsel Sosialisasi Layanan ‘Molina’

Jumat 20-09-2024,20:56 WIB
Reporter : Dera
Editor : Devi Setiawan

BACA JUGA:Supervisi Pagu Anggaran 2025, Kemenkumham Sumsel Dorong Peningkatan Kualitas Perencanaan dan Anggaran

BACA JUGA: Evaluasi Besar-besaran di UPT Palembang, Kemenkumham Sumsel Bidik Kinerja Optimal

Kemudian narasumber dari Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian yang diwakili Andi Amrurrahman Maula.


Kegiatan sosialisasi Molina diikuti 50 orang peserta dari penjamin dan sponsor Tenaga Kerja Asing, Rabu (18/9,/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kegiatan sosialisasi Molina diikuti 50 orang peserta dari penjamin dan sponsor Tenaga Kerja Asing (TKA) seperti dari Perusahaan, Yayasan, Perguruan Tinggi, ASN di lingkungan Kemenkumham Sumsel, serta rekan-rekan media massa elektronik dan cetak di Kota Palembang.

Dijumpai secara terpisah, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr Ilham Djaya menyampaikan apresiasinya atas kegiatan sosialisasi Molina tersebut.

Menurut Ilham Djaya, inovasi-inovasi tersebut merupakan jawaban dari kemajuan teknologi informasi yang sudah membawa perubahan signifikan dalam berbagai aspek kehidupan yang lebih kompleks, termasuk dalam bidang Keimigrasian.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gencarkan Pendampingan Legalitas bagi UMKM, UMKM Makin Berdaya Saing

BACA JUGA: Apel Pagi Kemenkumham Sumsel Berikan Apresiasi Kepada Pegawai Teladan

Ilham Djaya berharap aplikasi Modul Online Lalu Lintas WNA (MOLINA) bisa memberi kemudahan dalam memonitor dan mengelola data lalu lintas WNA secara lebih efisien, transparan, dan akurat, serta menjadi aplikasi yang modern untuk melakukan semua permohonan Visa Indonesia.

Kategori :