Bertemu Hotman Paris, Orang Tua AA Siswa SMP Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan Tuntut Keadilan

Jumat 13-09-2024,15:08 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kasus hukum yang menjerat 4 orang anak dibawah umur yaitu IS (16 tahun), MZ (13 tahun),  NS (12 tahun) dan AS (12 tahun).

Dalam perkara pembunuhan disertai pemerkosaan terhadap seorang anak perempuan inisial AA, hingga kini terus jadi perhatian banyak pihak. 

Terbaru Ayah Kandung dan Bibi Korban AA, Diundang oleh pengacara kondang Hotman Paris dan hadir dalam sebuah acara stasiun swasta tamah air. 

Dalam pertemuan tersebut, Marlina selalu bibi kandung korban AA meminta keadilan atas kejadian yang dialami ponakannya. Yang telah dibunuh lalu diperkosa oleh para pelaku. 

BACA JUGA:PLN UID Sumsel, Jambi, dan Bengkulu Jalin Silaturahmi dan Perkuat Kerja Sama Strategis dengan PALTV

BACA JUGA:Revolusi Perhotelan Teknologi Canggih yang Bikin Nginep Makin Asyik!

"Saya merasa keadilan itu tidak adil bagi kami, karena anak kami itu (AA) dibunuh lalu diperkosa. Bahkan mereka (para pelaku) memperkosa 2 kali ditempat yang berbeda" Ujar Marlina dihadapan Hotman Paris. 

Sehingga atas hal tersebut, Marlina selaku bibi kandung korban dan Sapaudin selaku ayah kandung korban,dihadapan Hotman Paris meminta tolong agar hakim bisa membuat putusan yang adil dalam persidangan nantinya. 

Diketahui korban AA (13 tahun), ditemukan tewas di kuburan cina Talang Kerikil dengan kondisi mengenaskan, pada (1/9/2024).

Dari hasil penyelidikan polisi, 4 orang tersangka berhasil diamankan dimana salah satunya ialah pacar korban yaitu IS yang menjadi otak dalam kasus pembunuhan ini.

Kategori :