Upgrade Diri! Kemenkumham Sumsel Gelar Workshop Pengembangan Diri

Jumat 13-09-2024,10:37 WIB
Reporter : Dera
Editor : Abidin Riwanto


Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Rahmi Widhiyanti, mengajak jajaran untuk meningkatkan kompetensi diri dalam melaksanakan tugas sehari-hari.--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Sebagai bentuk apresiasi, Razilu berharap semangat dan inspirasi yang didapat dapat terus mendorong peningkatan performa dan potensi para ASN.

Hadir sebagai narasumber, yakni Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara adalah Haryomo Dwi Putranto. Ia menekankan pentingnya mengidentifikasi potensi dan mengoptimalkannya.

Setiap ASN memiliki potensi dan talenta yang berbeda-beda. Tugas kita adalah mengidentifikasi serta mengembangkan talenta tersebut agar dapat dioptimalkan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

ASN yang dibangun berdasarkan talenta akan lebih produktif dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan organisasi dan pembangunan nasional.

Karen Smith, mengatakan bahwa investasi pada pengembangan talenta ASN merupakan langkah strategis yang akan memberikan manfaat jangka panjang bagi instansi tersebut.

Ilham Djaya menekankan pentingnya pengembangan diri secara berkelanjutan. Ilham mengibaratkan

Webinar Series ini sebagai maraton, di mana peserta diminta untuk tetap semangat dan fokus dalam mencapai tujuan akhir, meskipun tantangan semakin berat.

"Semoga webinar ini dapat mendukung peningkatan kompetensi dan performa ASN, sejalan dengan misi

BPSDM Hukum dan HAM dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan adaptif terhadap perubahan zaman," tutup Ilham.

Kategori :