Film Revolver Menggali Hutang Sampai ke Ujung Neraka

Sabtu 07-09-2024,09:08 WIB
Reporter : Yanri
Editor : Abidin Riwanto


Revolver adalah sebuah thriller yang lebih banyak bermain dalam ranah dialog dan pengembangan karakter.--foto: Instagram@mykoreandramaid

Tidak hanya kehilangan uang yang dijanjikan, Soo-young juga kehilangan apartemen miliknya, yang kini telah dimiliki oleh orang lain.

Dalam keadaan yang penuh kebingungan dan keputusasaan, Soo-young bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Jung Yoon-sun, yang diperankan oleh Lim Ji-yeon.

Pertemuan ini membawa Soo-young ke dalam sebuah jaring laba-laba yang semakin rumit, di mana ia harus mengejar haknya yang dirampas dengan cara apapun yang diperlukan.

Film ini bukanlah tipe aksi dengan banyak adegan tembak-menembak atau kejar-kejaran mobil seperti yang sering kita temui dalam film blockbuster Korea lainnya.

Sebaliknya, Revolver adalah sebuah thriller yang dipenuhi dengan dialog-dialog intens dan atmosfer yang suram.

Jika Anda mengharapkan aksi tanpa henti, film ini mungkin akan mengecewakan. Namun, bagi penonton yang menikmati narasi yang lebih lambat dan penuh intrik, film ini bisa menjadi pengalaman yang menarik.

Secara plot, Revolver berusaha memberikan kesan bahwa ceritanya kompleks, meskipun pada akhirnya, kesimpulan dari film ini ternyata tidak serumit yang dibayangkan.

Film ini lebih bermain pada motivasi karakter-karakternya, mengajak penonton untuk menebak-nebak tujuan sebenarnya dari setiap tindakan mereka.

Namun, ada beberapa kekurangan dalam pengembangan karakter pendukung. Misalnya, karakter Andy yang diperankan oleh Ji Chang-wook, yang seharusnya menjadi pusat kekacauan dalam cerita ini, tidak memiliki kedalaman karakter yang cukup untuk membuatnya benar-benar menonjol.

Meskipun begitu, karakter Jung Yoon-sun alias Madam Jung berhasil mencuri perhatian dengan moralitasnya yang rusak dan tingkah lakunya yang lucu, memberikan warna tersendiri dalam film ini.

Kategori :