Kunjungan Kanwil Kemenkumham Sumsel ke Sesepuh Pengayoman untuk Mempererat Silaturahmi

Selasa 13-08-2024,11:30 WIB
Reporter : Dera
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Sumsel mengadakan acara silaturahmi dengan para pensiunan pegawai pengayoman Sumsel. 

Acara yang diadakan pada hari Senin, 12 Agustus, berlangsung di dua lokasi, yaitu rumah Ibu Hesti Sumaningsih dan Bapak Yusnif.

Kegiatan ini merupakan wujud penghargaan dari Kemenkumham Sumsel terhadap jasa dan dedikasi pensiunan pegawainya. 

cara tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Yulizar, Kepala Bagian Umum, Bulan Mahardika, Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Dedy Zulian, serta tim humas Kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Prioritaskan Gizi Warga Binaan, Luncurkan Dapur Sehat

BACA JUGA:Peresmian Poltekpin, Kemenkumham Sumsel Saksi Sejarah Baru Pendidikan Vokasi Ilmu Pemasyarakatan dan Imigrasi

Dalam kesempatan tersebut, Yulizar menyampaikan kebanggaannya karena bisa bertemu kembali dengan para mantan pegawai yang telah banyak berkontribusi dan membawa perubahan positif bagi Kanwil Kemenkumham Sumsel.


Acara yang diadakan pada hari Senin, 12 Agustus, berlangsung di dua lokasi, yaitu rumah Ibu Hesti Sumaningsih dan Bapak Yusnif.--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan para sesepuh yang telah pensiun serta menjadi teladan bagi generasi penerus dalam menjalankan tugas mereka.


Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Sumsel mengadakan acara silaturahmi dengan para pensiunan pegawai pengayoman Sumsel.--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, di kesempatan terpisah, berharap agar para pensiunan terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada Kanwil Kemenkumham Sumsel. 

"Kami sangat menghargai jasa para sesepuh pengayoman dan berharap bimbingan mereka dapat memotivasi kami untuk terus memajukan Kanwil Kemenkumham Sumsel," ujar Kakanwil.

Kategori :