Keseruan Ngeradak Kampung PALTV bersama Pasangan ASTA di Desa Taja Raya Dua Kecamatan Betung

Jumat 09-08-2024,19:34 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Devi Setiawan

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Acara Ngeradak Kampung yang digelar PALTV bersama ASTA kembali menghibur masyarakat di Kabupaten Banyuasin.

Masih bersama pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin H Askolani Jasi dan Netta Indian (ASTA), Ngeradak Kampung menghibur rakyat Desa Taja Raya Dua Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Bupati Banyuasin Askolani menyatakan bahwa acara Ngeradak Kampung ini diselenggarakan untuk menyambut Pilkada yang akan datang dan menghibur masyarakat.

Askolani juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Taja Raya Dua yang telah antusias mengikuti Pesta Demokrasi dan Pesta Rakyat yang diadakan oleh PALTV dan ASTA.

BACA JUGA: Keseruan PALTV dan ASTA Ngeradak Kampung di Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau

BACA JUGA:Ngeradak Kampung PALTV Bersama ASTA Hibur Masyarakat Nelayan Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II


Bakal Calon Bupati Banyuasin Askolani Jasi ajak masyarakat Desa Desa Taja Raya Dua bersemangat dan begembira sambut Pilkada Banyuasin, Kamis (8/8/2024).-Suryadi-PALTV

"Dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah nanti, masyarakat diharapkan tetap senang dan semangat, serta tidak saling menjelekkan atau menghina satu sama lain," ujar Askolani pada hari Kamis, 8 Agustus 2024.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin, Netta Indian menyampaikan harapannya, agar masyarakat Teluk Betung mendukung pasangan ASTA dalam Pilkada mendatang.

"Ibu-ibu di Desa Taja Raya Dua, tanggal 27 November nanti pilih ASTA yaa, jangan salah pilih!" Ajaknya.

Dari pantauan tim PALTV di lokasi menunjukkan bahwa acara Ngeradak Kampung bersama ASTA ini dihadiri oleh ratusan warga.

BACA JUGA:Serunya! 'Ngeradak Kampung' PALTV dan ASTA Hiburan Warga Lebung Rantau Bayur

BACA JUGA:Ngeradak Kampung: PALTV Bersama Asta Menghibur Warga Perumahan Merah Putih Banyuasin 1


Pasangan ASTA (Askolani-Netta) berharap masyarakat Kecamatan Betung mendukung mereka berdua pada Pilkada Banyuasin mendatang, Kamis (8/8/2024).-Suryadi-PALTV

Terutama ibu-ibu yang tampak antusias mengikuti berbagai kegiatan dan lomba yang diadakan dalam Ngeradak Kampung.

Kategori :