Kajati Sumsel Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang

Minggu 21-07-2024,15:34 WIB
Reporter : luthfi
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Dalam rangka HBA ke-64 dan HUT IAD ke 24, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang. Minggu, (21/7/2024).

Kajati Sumsel dalam upacara ini didampingi Ketua IAD Wilayah Sumatera Selatan Yessi Yulianto. Dalam kesempatan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan menyampaikan bahwa seluruh jajaran Adhyaksa diharapkan mampu mewarisi semangat para pahlawan untuk berjuang demi kemajuan bangsa dan negara.

Upacara berlangsung pukul 07.30 WIB. yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, lalu dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga serta penaburan bunga di makam para pahlawan.

BACA JUGA: Jumlah Armada Pengangkut Sampah Palembang Jauh Dari Kata Ideal

Upacara ziarah dan tabur bunga dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Para Koordinator dan Kabag TU, Pejabat Eselon 4 dan 5.


Kajati Sumsel Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang--Foto: Penkum Kejati Sumsel

Serta Perwakilan Jaksa Fungsional dan Staf Tata Usaha dari Kejati Sumsel dan Kejari Palembang, Wakil Ketua IAD Wilayah Sumatera Selatan, Ketua IAD Daerah Palembang serta jajaran pengurus.


Kajati Sumsel Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang--Foto: Penkum Kejati Sumsel

Anggota IAD Wilayah Sumsel dan IAD Daerah Palembang, juga turut datang anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa.(*)

Kategori :